7 Kota Paling Bahagia di Dunia, Bikin Warganya Betah dan Nggak Mau Pindah

7 Kota Paling Bahagia di Dunia, Bikin Warganya Betah dan Nggak Mau Pindah

Daftar kota paling bahagia di dunia.-Tangkapan layar Instagram@juhakristiano-

RADARTASIK.COM – Penilaian terhadap kota paling bahagia di dunia dibuat berdasarkan iklim sosial, budaya, ekonomi, tingkat pendapatan, pendidikan, kelestarian alam, kebersihan lingkungan dan hal positif lainnya.

Di tengah kehidupan yang semakin sibuk, hal-hal seperti kesenangan, kesejahteraan dan kesehatan mental menjadi faktor penting dalam menunjang kebahagiaan. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa kota yang menurut standar tertentu berhasil dalam menciptakan lingkungan yang bahagia dan memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi penduduknya.

Kepuasan hidup adalah sesuatu yang tidak bisa diukur dengan angka semata, tetapi ada beberapa faktor yang dapat membantu menentukan sejauh mana sebuah kota bisa dikategorikan sebagai kota yang bahagia.

BACA JUGA: 5.435 Lowongan Kerja Baru Tersedia di Job Fair 2024 di Kota Bandung, Pendaftaran Melalui Aplikasi New BIMMA

Faktor-faktor yang dapat menjadi standar kebahagiaan sebuah kota, antara lain: pendapatan, tingkat pendidikan, kesehatan, keamanan, kebersihan lingkungan, dan kualitas infrastruktur

Kita akan mengeksplorasi beberapa kota dengan keunikan dan daya tariknya masing-masing kota.

Mulai dari gaya hidup yang seimbang hingga perhatian pada lingkungan dan kesadaran sosial, kota-kota ini memberikan inspirasi dan contoh bagi kota-kota di seluruh dunia tentang bagaimana menciptakan lingkungan yang bahagia bagi warganya.

Berikut adalah daftar kota paling bahagia di dunia:

BACA JUGA: Bersiaplah! Seluruh ASN di Kabupaten Tasikmalaya Akan Dites Urine Mendadak oleh BNN

1. Helsinki, Finlandia

Helsinki sering kali masuk dalam daftar kota paling bahagia di dunia.

Penduduknya menikmati standar hidup yang bagus dan memiliki akses mudah ke alam serta mempunyai fasilitas umum yang baik.

Gaya hidup yang seimbang dan kebersihan kota ini membuat penduduknya bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: