3 Transfer Pemain yang Gagal Karena Keserakahan: Medhi Taremi, Lazar Samardzic dan Romelu lukaku

3 Transfer Pemain yang Gagal Karena Keserakahan: Medhi Taremi, Lazar Samardzic dan Romelu lukaku

Romelu lukaku-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Daftar 3 transfer pemain yang gagal karena keserakahan termasuk Medhi Taremi, Lazar Samardzic dan Romelu lukaku.

Jendela transfer musim panas telah resmi berakhir, dan klub-klub di Serie A harus menunggu setengah tahun lagi untuk memperkuat tim mereka pada awal Januari tahun depan. 

Namun, ada cerita seperti sinetron yang berlarut-larut di balik kegagalan beberapa pemain untuk bergabung dengan klub baru sepanjang bursa transfer musim panas ini. 

Berikut adalah 3 pemain yang gagal bergabung dengan klub Serie A karena keserakahan dan pengkhianatan:

BACA JUGA:Eeeh Orang Berani yang Anies Baswedan Tunggu Itu Ternyata Cak Imin, Piye Toh!

- Lazar Samardzic (Udinese ke Inter Milan)

Lazar Samardzic tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan dari Udinese; bahkan, ia sudah menjalani tes medis dan bersiap untuk dikenalkan sebagai pemain baru Nerazzurri. 

Namun, saat semua orang sedang menunggu pengumuman resmi, ayah Samardzic dan seluruh anggota baru rombongannya tiba-tiba muncul untuk mengambil alih dari agen Rafaela Pimento, yang telah menegosiasikan transfer tersebut. 

Mereka diketahui menuntut komisi dan gaji yang lebih tinggi dari yang sudah disepakati, akibatnya Inter menolak untuk mengalah dan mengirimkan Samardzic kembali ke Udinese.

BACA JUGA:Alasan Kuat Memiliki Suzuki Avenis 125, Skutik yang Cocok untuk Area Perkotaan

- Medhi Taremi (Porto ke AC Milan)

Kasus lain kegagalan pemain bergabung dengan klub baru karena keserakahan adalah kepindahan Medhi Taremi ke AC Milan dari Porto. 

Para perantara Taremi terus bermunculan dan mengubah persyaratan, dan dilaporkan menaikkan permintaan gaji dan komisi hingga dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat dari biaya awal. 

AC Milan jelas tidak akan menerima hal tersebut dan membatalkan kesepakatan senilai €15 juta dalam 24 jam terakhir jendela transfer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: