Romelu Lukaku Terus Cetak Gol untuk AS Roma, Stephan El Shaarawy: ‘Senang Duet Dengannya’

Romelu Lukaku Terus Cetak Gol untuk AS Roma, Stephan El Shaarawy: ‘Senang Duet Dengannya’

Romelu Lukaku dipercaya akan tampil menggila di kandang Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Stephan El Shaarawy mengatakan “Senang duet dengannya” setelah Romelu Lukaku terus cetak gol untuk AS Roma saat kalahkan Slavia Praha 2-0.

AS Roma masih terlalu tangguh untuk Slavia Praha dan unggul cepat melalui gol Edoardo Bove di menit ke-1, Romelu Lukaku kemudian menambah skor menjadi 2-0 di menit ke-17. 

Total, Romelu Lukaku sudah mencetak 10 gol untuk AS Roma di semua kompetisi, dengan rincian 3 gol di Liga Eropa dan 7 gol di Serie A. 

Usai pertandingan menghadapi Slavia Praha, Stephan El Shaarawy memuji Lukaku dan mengaku senang bermain bersamanya.

BACA JUGA:Pesan Gianluca Mancini untuk Inter Milan Usai Tekuk Slavia Praha 2-0: 'Musim Lalu Kami Menang Melawan Inter'

"Lukaku? Dia adalah penyerang hebat. Seorang pemain yang mendukung Anda dan mencetak gol. Senang bermain dengan penyerang hebat, kami bermain dengan baik," kata Stephan El Shaarawy kepada Sky Sport yang dikutip dari media Italia, RomaPress. 

"Tidak hanya dengan dia, tetapi dengan seluruh tim, kami menciptakan banyak peluang, kami bisa menutup pertandingan di babak pertama, dan kami bisa mencetak beberapa gol lagi. Tetapi saya senang dengan penampilan kami," lanjutnya. 

"Ini adalah malam yang sempurna, kami memiliki pendekatan yang sempurna malam ini," tambahnya. 

"Kami mengelola seluruh pertandingan dengan baik, ini adalah kemenangan yang ingin kami raih untuk menjadi yang pertama di grup," tegasnya.

BACA JUGA:Ini Jadwal Undian Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres dan Tahapan Pilpres 2024

Stephan El Shaarawy menyebut AS Roma tidak pernah menyerah dan berhasil mengatasi situasi yang sulit karena badai cedera yang menimpa skuad timnya. 

"Di saat-saat sulit, kami berhasil menjadi sebuah tim, kami tidak menyerah, kami tidak hilang, dan kami kembali bersatu. Kami mencoba menganalisis kesalahan kami dan tidak mengulanginya," akunya. 

"Keunggulan kami selalu ada dalam kelompok. Dalam beberapa minggu terakhir, kami telah menganalisis dengan baik dan bekerja dengan baik. Masih banyak yang harus dilakukan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress