Susunan Pemain AS Roma Vs Inter Milan: Adu Tajam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Susunan Pemain AS Roma Vs Inter Milan: Adu Tajam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez - Tangkapan Layar Instaragram Lautaro Martinez-

RADARTASIK.COM – Dalam susunan pemain AS Roma vs Inter Milan, menjadi adu tajam antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang akan menjadi starter di pertandingan tersebut. 

Lautaro Martinez saat ini menjadi top skor sementara di Serie A dengan 19 gol, sedangkan Romelu Lukaku baru mencetak 9 gol namun belum bermain sejak awal musim bersama AS Roma. 

Baik Daniele De Rossi ataupun Simone Inzaghi, yang tidak mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan karena skorsing, jelas akan mengandalkan kedua pemain tersebut untuk membobol gawang lawan.

De Rossi sendiri sudah memuji penampilan Lukaku saat mengalahkan Cagliari dan percaya jika striker Belgia itu akan membantu timnya mendapatkan hasil positif saat menjamu Inter Milan. 

BACA JUGA:Kemenag Fasilitasi 1.000.000 Sertifikasi Halal Gratis Tahun 2024, Cek Cara Daftar dan Syaratnya

“Saya menyukai penampilan Lukaku melawan Cagliari dan saya ingin melihat lebih banyak hal seperti itu darinya,” kata De Rossi. 

“Saya yakin dia akan mampu mengendalikan emosinya besok dan membantu kami mendapatkan hasil,” terangnya.

Namun, ia belum berani memastikan apakah Renato Sanches dan Smalling akan menjadi starter saat menjamu Inter Milan dan memilih untuk menyiapkan keduanya di pertandingan mendatang. 

“Sanches adalah elemen fundamental seperti banyak pemain lain di tim yang belum tentu menjadi bagian dari starting line-up,” ucapnya. 

“Semuanya akan berguna, dia dan Smalling mendekati kondisi optimal. Saya yakin mereka akan menjadi sangat penting bagi kami seiring berjalannya musim,” tambahnya.

BACA JUGA:Kenapa Harga 1 Kg Durian Musang King 2024 Masih di Bawah Durian Duri Hitam? Padahal Setara Makan Bakso 1 Bulan

De Rossi kemudian membahas El Shaarawy yang dianggapnya mengalami pertumbuhan mental yang signifikan dan mengakui sangat menyukai Zalewski. 

“El Shaarawy mengalami pertumbuhan mental yang signifikan. Saya sudah mengenalnya sejak lama dan hari ini dia adalah pemain sejati, seseorang yang bisa mengubah permainan. Dulu dia terlalu ringan dan saya akan marah padanya,” tuturnya. 

“Aku juga sangat menyukai Zalewski yang sangat aku sayangi. Saya senang dengan pilihan ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress