Sukses Matikan Romelu Lukaku, Matteo Gabbia: Ini Kemenangan untuk Para Penggemar AC Milan

Sukses Matikan Romelu Lukaku, Matteo Gabbia: Ini Kemenangan untuk Para Penggemar AC Milan

Matteo Gabbia-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Matteo Gabbia menyebut “Ini kemenangan untuk para penggemar AC Milan” usai mengalahkan AS Roma 3-1 dan ia sukses matikan Romelu Lukaku.

Saat muncul di Milan TV, Matteo Gabbia mengakui bahwa pertandingan melawan AS Roma tidaklah mudah karena tim tersebut dikenal bermain dengan sangat agresif. 

Namun, Gabbia menyatakan bahwa AC Milan sudah siap menghadapi gaya bermain AS Roma dan memberikan kemenangan ini sebagai jawaban atas kekecewaan penggemar AC Milan setelah kekalahan di Coppa Italia.

"Hari ini tidak mudah karena mereka selalu memainkan pertandingan agresif, tapi kami sudah tahu, kami sudah bersiap dengan baik, dan kami memberikan segalanya,” ujar Gabbia kepada Milan TV, seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Agen Properti, Pelaku Pembobol Rumah Siang Bolong di Tasikmalaya Diciduk Polda Jabar

“Ini kemenangan untuk para penggemar dan untuk kami sendiri, kami adalah kelompok yang hebat dan merasa baik bersama," tambahnya.

Gabbia juga membahas kembalinya ke AC Milan, menyatakan bahwa dia tidak pernah merasa pergi karena sudah mengenal semua orang di Milanello. 

Dia menyebut menjaga Lukaku bukan tugas yang mudah dan memastikan bahwa tim harus bekerja keras menghadapi pertandingan AC Milan berikutnya.

"Saya sudah mengatakannya ketika saya kembali, rasanya seperti saya tidak pernah pergi dan saya senang bisa membantu tim,” akunya.

BACA JUGA:15 Januari 2012, Momen Diego Milito Membuat AC Milan Lengser dari Puncak Klasemen

“Saya kenal Pioli dan stafnya, saya langsung terbiasa dengan permainan Milan, yang sudah saya kenal sebelumnya,” tambahnya.

“Menghadapi Lukaku tidak mudah, tetapi kami semua tampil baik dalam pertahanan. Pertandingan berikutnya? Akan lebih sulit lagi, kita harus fokus hanya pada bekerja keras di latihan,” ujarnya.

“Kami tahu kami bisa melakukan lebih banyak, dan kami akan mencoba membuktikannya dalam pertandingan mendatang," tekadnya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli juga merasa puas dengan penampilan Gabbia dan senang dengan raihan tiga poin setelah mengalahkan AS Roma di San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato