Rating Pemain AS Roma Saat Kalahkan Cagliari 4-1: Romelu Lukaku Jadi Pemain Terbaik

Rating Pemain AS Roma Saat Kalahkan Cagliari 4-1: Romelu Lukaku Jadi Pemain Terbaik

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku Jadi Pemain Terbaik setlh mencetak dua gol dalam Rating Pemain AS Roma saat Kalahkan Cagliari 4-1 dini hari tadi.

AS Roma akhirnya meraih kemenangan tandang pertama saat mengalahkan Cagliari melalui gol pembuka oleh Aouar pada menit ke-19. 

Hanya berselang satu menit, Romelu Lukaku menggandakan keunggulan AS Roma dengan dada setelah mendapatkan umpan dari Rick Karsdorp. 

Andrea Belotti, yang menggantikan Dybala, menambah keunggulan AS Roma menjadi 3-0 di babak kedua sebelum Romelu Lukaku menutup pesta kemenangan AS Roma atas Cagliari.

BACA JUGA:Tuntutan Bobotoh Terkabulkan, Bojan Hodak Minta Persib Perpanjang Kontrak David da Silva di Bursa Transfer

Kubu tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 lewat gol hiburan dari Nahitan Nandez melalui tendangan penalti pada menit ke-87.

Dikutip dari Tuttomercatoweb, berikut adalah rating pemain AS Roma saat Mengalahkan Cagliari 4-1:

- Rui Patricio 6.5 – Kiper asal Portugal ini tidak bisa disalahkan atas gol penalti Nandez dan berhasil menggagalkan satu-satunya peluang Cagliari melalui Andrea Petagna.

- Mancini 6 – Tampil biasa saja mengingat Cagliari jarang mendapatkan situasi yang berbahaya di gawang AS Roma.

BACA JUGA:Terus Perkuat Transformasi, BRI Kembangkan Talenta Digital yang Kompeten dan Berkualitas

- Bryan Cristante 5.5 – Terlihat kesulitan saat melakukanduel fisik dengan penyerang Cagliari dan memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah.

- N'Dicka 6.5 – Berhasil mencegah gol tambahan untuk Cagliari di akhir pertandingan, tetapi penampilannya kurang begitu baik dari segi teknis, meskipun secara keseluruhan dia tampil efektif.

- Karsdorp 6.5 – Penampilan menjanjikan dari pemain asal Belanda ini dengan memberikan assist untuk gol pertama Romelu Lukaku.

- Edoardo Bove 7 – Gelandang terbaik AS Roma dalam pertandingan melawan Cagliari, kemampuannya dalam umpan dan mengendalikan permainan tengah menjadi kunci kesuksesan Giallorossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: