Romelu Lukaku Rayu Arthur Theate Gabung AS Roma

Romelu Lukaku Rayu Arthur Theate Gabung AS Roma

Arthur Theate-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Romelu Lukaku rayu Arthur Theate gabung AS Roma di bursa trasnfer Januari ini.

Romelu Lukaku bahkan telah menghubungi Arthur Theate, rekan senegaranya yang pernah bermain untuk Bologna sebelum bergabung dengan Rennes. 

AS Roma tengah mencari bek tengah baru di bursa transfer Januari akibat cedera Chris Smalling dan Marash Kumbulla, serta absennya Evan N'Dicka yang akan berpartisipasi di AFCON bersama tim nasional Pantai Gading.

Arthur Theate disebut sebagai salah satu target utama AS Roma untuk memperkuat lini belakang setelah kehilangan Leonardo Bonucci. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

Namun, Rennes menolak untuk melepas pemain berusia 23 tahun ini karena AS Roma tidak mampu membayar transfer permanen sekitar €20 juta.

AS Roma harus memangkas gaji pemain untuk memberikan ruang bagi perekrutan baru, mengingat aturan Financial Fair Play membatasi investasi mereka menjadi €1,5 juta selama jendela transfer Januari, termasuk biaya agen. 

Kondisi ini memungkinkan kepulangan Renato Sanches ke PSG dan penjualan Leonardo Spinazzola ke Galatasaray karena kontraknya akan berakhir dalam enam bulan.

Sebagai alternatif, Roma mempertimbangkan Trevoh Chalobah, namun Chelsea sudah mengisi slot pemain dipinjamkan, sehingga hanya bisa mengirim Chalobah ke ibu kota jika ada pemain lain yang kembali. 

BACA JUGA:Bocah SD di Cikalang Tasikmalaya Jadi Korban Jambret, Hapenya Raib Dibawa Kabur

Sementara itu, bek tengah West Ham, Kehrer, tampaknya memilih Monaco sebagai tujuan berikutnya dibandingan bergabung dengan AS Roma.

Berikut adalah profil Arthur Theate yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama di negara asal: Arthur Nicolas Theate

Tanggal lahir / Umur: 25 Mei 2000 (23 tahun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport