Lukaku Minta AS Roma Tetap Fokus: Saya Pernah di Tim yang Bekerja dengan Baik Tetapi Tidak Ada Hasilnya

Lukaku Minta AS Roma Tetap Fokus: Saya Pernah di Tim yang Bekerja dengan Baik Tetapi Tidak Ada Hasilnya

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku minta AS Roma tetap fokus dan mengatakan: “Saya pernah di tim yang bekerja dengan baik tetapi tidak ada hasilnya” usai menundukkan Napoli di Olimpico.

Lukaku mengakui bahwa kemenangan atas Napoli sangat penting karena membawa AS Roma lebih dekat ke posisi yang mereka inginkan dalam klasemen. 

Ia juga mendorong rekan-rekannya untuk memenangkan setiap pertandingan dan terus berupaya mengejar tim pesaing di atas mereka.

"Bagi kami, ini adalah kemenangan yang sangat penting, karena jika kami melihat situasinya, kami sudah mendekati posisi yang diinginkan dalam klasemen," kata Lukaku seperti yang dikutip dari Tuutomercato.

BACA JUGA:Legenda Bologna: Thiago Motta Membawa Tim ke Peringkat yang Sulit Diprediksi

“Kami harus memperhatikan tim-tim di depan kami dan berusaha mencapainya dengan memenangkan semua pertandingan," lanjutnya. 

Lukaku kemudian menegaskan bahwa AS Roma memiliki kepribadian yang kuat dan menyatakan bahwa semua pemain memiliki tujuan yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Ia juga mengingatkan agar mereka tetap tenang setelah mengalahkan Napoli dan meminta rekan-rekannya untuk lebih fokus saat bertanding. 

"Kami memiliki banyak pemain dengan kepribadian yang kuat; kami semua memiliki pemikiran yang sama dan kami berusaha melakukan yang terbaik untuk Roma," ujarnya.

BACA JUGA:10 Warga Binaan Lapas Kota Banjar Dapat Remisi Khusus Natal, Ini Pesan Kalapas

“Saya pikir kami menunjukkan hal ini dalam pertandingan melawan Napoli,” tambahnya. 

“Kami harus selalu fokus pada bola. Ini merupakan hal penting dalam sepak bola,” tuturnya. 

“Saya pernah mengalami situasi dalam karier saya di mana tim bekerja dengan baik tetapi hasilnya tidak datang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato