Inggris Vs Belgia 2-2, Romelu Lukaku Mimpi Buruk Lewis Dunk

Inggris Vs Belgia 2-2, Romelu Lukaku Mimpi Buruk Lewis Dunk

Momen Lukaku dengan mudah mengambil bola dari Lewis Dunk-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Romelu Lukaku kembali memberikan mimpi buruk bagi Lewis Dunk saat Belgia menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan dengan skor akhir 2-2.

Meskipun absen pada pertandingan pertama Belgia karena cedera otot ringan, penyerang AS Roma ini kembali membuat Lewis Dunk melakukan blunder sebelum memberikan assist brilian untuk gol Youri Tielemans.

Ini bukan pertama kalinya Lukaku membuat Dunk terlihat seperti bek amatir, mengingat pada pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara AS Roma dan Brighton and Hove Albion pada 7 Maret lalu.

Saat itu AS Roma menghancurkan Brighton and Hove Albion 4-0 dimana Lukaku juga berhasil mencetak gol dengan memberikan tekanan bagi Dunk.

BACA JUGA:Sering Blunder, Fans Inggris Heran Southgate memilih Lewis Dunk daripada Tomori

Penggemar Inggris di media sosial juga mulai mempertanyakan pilihan Gareth Southgate setelah blunder fatal dari bek Brighton, Lewis Dunk, memungkinkan Romelu Lukaku mengirimkan umpan untuk Youri Tielemans yang mencetak gol kedua bagi Belgia.

Penggemar Inggris merasa heran dengan keputusan tersebut mengingat pengalaman dan penampilan yang lebih baik dari Tomori di klub. 

Tomori, yang kini berusia 26 tahun, saat ini sedang menikmati performa terbaiknya bersama Rossoneri, namun hanya memiliki lima caps senior untuk Inggris.

Protes dari penggemar Inggris muncul di platform media sosial, menggambarkan keheranan atas pilihan Southgate yang tidak memanggil Tomori.

BACA JUGA:Lima Oknum Anggota Ormas yang Keroyok Seorang Satpam di Tasikmalaya Jadi Tersangka, Terancam Penjara 5 Tahun

"Bagaimana Tomori tidak mendapat satu menit pun untuk Inggris? Ini sangat aneh mengingat pengalaman mereka masing-masing di lapangan," demikian pertanyaan mereka.

Seorang penggemar lain menyuarakan ketidakpuasannya dengan nada sarkastik, menyebutkan jika Tomori bermain untuk Brighton ia akan enjadi starter di Timnas Inggris.

"Sayang sekali Tomori harus bermain untuk klub seperti AC Milan. Mungkin jika dia menjadi starter setiap minggu untuk klub besar Eropa seperti Brighton, dia akan bermain untuk Inggris malam ini."

Beberapa penggemar lainnya memberikan gambaran yang tepat tentang situasi tersebut, dengan mengatakan, "Tomori duduk makan pasta di Milan sementara Dunk menjadi starter untuk Inggris."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber