Legenda AS Roma: Romelu Lukaku Semakin Menggila Jika Dihina

Legenda AS Roma: Romelu Lukaku Semakin Menggila Jika Dihina

Romelu Lukaku dipercaya akan tampil menggila di kandang Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Marco Delvecchio penyerang legenda AS Roma menyatakan “Romelu Lukaku semakin menggila jika dihina” mengingat sambutan keras yang sudah disiapkan oleh pendukung Inter Milan untuknya.  

Peraih scudetto pada tahun 2001 ini memperingatkan Inter Milan bahwa pemain seperti Romelu Lukaku akan semakin termotivasi jika mendapat hinaan atau ejekan dalam wawancara dengan AGI. 

Delvecchio mengakui penting bagi AS Roma untuk meraih kemenangan saat melakoni laga tandang melawan Inter dan menyebut tuan rumah ingin merebut kembali puncak klasemen yang diambil oleh Juventus dan meninggalkan para pesaingnya seperti AC Milan dan Napoli yang akan saling berhadapan.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sangat bagus, dimainkan secara langsung juga karena Roma perlu menang untuk naik dalam klasemen dan Inter ingin mendapatkan keunggulan atas Milan, Juve, dan semua pengejar mereka," kata Marco Delvecchio dikutip dari RomaPress. 

BACA JUGA:Bikin Gaduh Sambil Pesta Minuman Keras, Puluhan Remaja di Kota Tasikmalaya Dibawa ke Kantor Polisi

"Tentang Lukaku? Masuk ke lapangan dengan pendukung lawan yang mencemooh tidak selalu menjadi aspek negatif, itu menunjukkan Anda penting bagi mereka dan masih berarti," lanjutnya. 

"Harus berhati-hati karena Lukaku adalah pemain dengan karakter dan dia akan semakin termotivasi ketika mendengar teriakan dan protes. Jika pendukung mengira mereka melukainya, bisa saja berdampak sebaliknya," terangnya.

Terakhir, Marco Delvecchio memuji cara komunikasi Jose Mourinho yang membuat perhatian media tertuju padanya dan melupakan tekanan terhadap para pemain AS Roma. 

"Tentang Mourinho? Ketika bicara soal komunikasi, dia nomor satu. Seperti sering terjadi, dengan pernyataannya, dia mencoba menarik perhatian pada dirinya sendiri untuk membuat para pemain lebih bebas, tanpa tekanan yang besar," pungkasnya. 

BACA JUGA:Gerhana Bulan Sebagian Sempurna Terlihat di Kota Tasikmalaya, Umat Islam Lakukan Ibadah Ini

Jose Mourinho sendiri mengakui bahwa Andrea Belotti dan Lukaku akan kesulitan melawan pertahanan tiga pemain Inter Milan. 

Dia sepertinya lebih memilih Stephan El Shaarawy bersama Romelu Lukaku di lini depan dan akan didukung oleh Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski di tengah.

Sedangkan Simone Inzaghi sudah mengantisipasi pertandingan melawan AS Roma dengan mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat meraih kemenangan atas RB Salzburg di Liga Champions tengah pekan lalu. 

Nicola Barella, Dimarco, Thuram, dan Francesco Acerbi, yang berada di bangku cadangan saat menghadapi Salzburg, diperkirakan akan bermain sejak awal saat menjamu AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber