Dekati Rekor Gol Batistuta di AS Roma, Ini kata Romelu Lukaku

Dekati Rekor Gol Batistuta di AS Roma, Ini kata Romelu Lukaku

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Ini kata Romelu Lukaku setelah ia dekati rekor gol Batistuta di AS Roma yang belum terpecahkan hingga kini.

Romelu Lukaku memberikan pengaruh yang cukup besar sejak mengenakan seragam AS Roma musim ini dengan catatan 5 gol dalam 6 penampilan pertamanya di Serie A.

Rata-rata gol Romelu Lukaku untuk AS Roma 0,83 per pertandingan dan hanya Batistuta yang melakukannya lebih baik.

Sejak penghitungan setiap kemenangan bernilai tiga poin (musim 1994-95), Gabriel Omar Batistuta memilki rekor yang mengerikan selama bermain untuk AS Roma dengan raihan  8 gol dalam 6 pertandingan pertama di Serie A.

BACA JUGA:Smartphone Snapdragon 7+, Poco-F5 Paling Canggih di Kelasnya

Batistuta hanya bermain selama tiga tahun di AS Roma, termasuk masa peminjaman di Inter Milan dan melesakkan 33 gol dalam 87 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga mencetak 20 gol di musim perdananya bersama AS Roma dan mengantarkan Giallorossi menjuarai Serie A 2000/01.

“Roma adalah milik semua orang, bukan hanya milik Lukaku. Kami adalah sebuah tim, kami harus terus meningkatkan performa karena kami berada dalam situasi yang sulit. Kami harus tumbuh demi penggemar dan kota ini. Saya merasa senang dengan kemenangan ini,” kata Lukaku setelah mengalahkan Cagliari.

BACA JUGA:Intelijen Mesir: Israel Remehkan Serangan Pejuang Hamas

“Saya telah bekerja keras selama musim panas, sementara banyak orang banyak berbicara tentang saya: saya tidak bicara, tetapi saya menunjukkan di lapangan apa yang saya bisa lakukan," tambahnya seperti yang dilaporkan oleh Il Corriere di Roma.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami sedang berkembang sebagai tim, saya, pelatih, maupun tim merasa senang,” ungkapnya.

Terakhir Lukaku mengaku tak mengharapkan catatan golnya mendekati rekor Batistuta dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berada di Roma.

"Saya tidak mengharapkannya, saya berterima kasih kepada pelatih, staf, rekan-rekan setim, dan penggemar. Saya selalu memberikan yang terbaik, ini adalah hasil dari kerja tim,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: