3 Transfer Pemain yang Gagal Karena Keserakahan: Medhi Taremi, Lazar Samardzic dan Romelu lukaku

3 Transfer Pemain yang Gagal Karena Keserakahan: Medhi Taremi, Lazar Samardzic dan Romelu lukaku

Romelu lukaku-Tangkapan Layar Instagram-

Penyerang tengah Iran ini akhirnya gagal bermain di Serie A, namun karena kontraknya dengan FC Porto hanya berlaku hingga Juni 2024, ia masih bisa datang ke AC Milan musim depan.

BACA JUGA:Stadion Sepak Bola di Indonesia yang Menggunakan Nama Pahlawan, Jadi Markas Club Sepak Bola Nasional

- Romelu Lukaku (Chelsea ke Inter dan Juventus)

Proses kepindahan Romelu Lukaku dari Chelsea, sebelum akhirnya bergabung dengan AS Roma, seperti sinetron di TV Indonesia. 

Jarang ada pemain yang membawa begitu banyak drama ke pasar seperti Lukaku, yang selalu menjadi pusat perhatian setiap musim panas. 

Awalnya, Inter Milan sepertinya akan membeli Lukaku dari Chelsea dengan biaya sekitar €30 juta, sebuah pengorbanan besar bagi Nerazzurri mengingat situasi keuangan yang mereka hadapi saat ini. 

Namun, saat kesepakatan dengan Chelsea sudah tercapai, muncul rumor yang beredar bahwa Lukaku juga sedang berbicara dengan petinggi Juventus untuk menjajaki penawaran yang lebih baik. 

Hal ini dianggap sebagai pengkhianatan besar oleh Inter Milan, yang akhirnya memutuskan hubungan dengan Lukaku dengan mantan klubnya tersebut selamanya. 

Ironisnya, upaya Lukaku untuk bergabung dengan Juventus juga menjadi sia-sia karena setelah berminggu-minggu negosiasi, Chelsea pun gagal mencapai kesepakatan dengan Nyonya Tua. 

Akhirnya, tak mau memberikan gaji buta untuk Lukaku, Chelsea melepasnya dengan status pinjaman ke AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: