Lautaro Martinez Buang Muka Saat Bersalaman dengan Romelu Lukaku

Lautaro Martinez Buang Muka Saat Bersalaman dengan Romelu Lukaku

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Lautaro Martinez buang muka saat bersalaman dangan Romelu Lukaku sebelum pertandingan Inter Milan menghadapi AS Roma di Giuseppe Meazza.

Selain mendapat cemoohan dari pendukung Inter Milan, Romelu Lukaku juga tidak mendapat sambutan hangat dari mantan rekan setimnya, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez bahkan tidak mau melihat wajah mantan rekan duetnya yang kini menjadi striker AS Roma tersebut.

Kapten Inter Milan ini,  tampaknya tidak terlalu senang untuk bertemu kembali dengan Lukaku dan terlihat membuang mukan  saat kedua tim tiba di lapangan untuk berjabat tangan sebelum pertandingan dimulai.

BACA JUGA:Spek Dewa, Skuad Persib Diberi Rating Fantastis oleh Bobotoh, Diprediksi Akan Juara Musim Ini

Sementara itu, pelatih Simone Inzaghi memberikan klarifikasi atas anggapan Pioli bahwa Juventus menjadi favorit dalam perebutan Scudetto, setelah membawa Inter Milan kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan tipis 1-0 atas AS Roma.

Kemenangan tersebut mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen dengan 25 poin, hanya unggul dua poin dari Juventus yang berada di bawah mereka. 

Banyak yang berpendapat bahwa absennya Juventus dari kompetisi Eropa menjadi faktor kunci dalam persaingan untuk gelar Scudetto musim ini, yang ditolak oleh Inzaghi.

Menanggapi pernyataan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang meyakini bahwa Juventus memiliki keunggulan dalam perburuan gelar Serie A karena tidak bermain di Eropa, Inzaghi dengan tegas membantahnya.

BACA JUGA:Main Genshin Impact dengan iPhone 11 di Tahun 2023 Apakah Masih Worth It? Cek di sini

"Ini adalah pandangan Anda, dan saya akan memberi Anda kebebasan untuk membuat prediksi ini, karena Anda tampaknya lebih ahli dalam hal tersebut," kata Simone Inzaghi kepada media Italia, SempreInter.

"Kami ingin para pemain kami bermain dalam banyak pertandingan, karena kami memiliki banyak tujuan penting. Kami sangat menyadari betapa pentingnya liga ini bagi klub kami, serta tanggung jawab kami di Liga Champions dan Coppa Italia," tambahnya.

"Kami berkomitmen untuk memberikan usaha maksimal, dan waktu akan menentukan hasil akhirnya," lanjutnya.

Disisi lain, Jose Mourinho menuduh wasit tidak menghormati pemainnya setelah AS Roma dikalahkan oleh Inter Milan melalui gol semata wayang Marcus Thuram pada menit ke-81.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber