Romelu Lukaku Tak Sentuh Bola di Kotak Penalti Inter Milan, Ini Kata Simone Inzaghi

Romelu Lukaku Tak Sentuh Bola di Kotak Penalti Inter Milan, Ini Kata Simone Inzaghi

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Ini kata Simone Inzaghi setelah Romelu Lukaku tak sentuh bola di kotak penalti Inter Milan yang berhasil mengalahkan AS Roma 1-0 melalui gol Marcus Thuram.

Romelu Lukaku tampil sangat buruk saat menghadapi Inter Milan, berbanding terbalik dengan Marcus Thuram yang didatangkan untuk mengatasi kepergiannya ke AS Roma.

Simone Inzaghi juga memuji penampilan Marcus Thuram yang menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan dan menyebut timnya bermain cerdas dan sabar menghadapi AS Roma yang bertahan dengan sangat baik. 

"Thuram sedang membuat perbedaan, namun ia harus terus bekerja dengan semangat yang sama. Ia sangat memperhatikan detail, dan harus terus seperti ini," kata Inzaghi dikutip dari Tuttosport. 

BACA JUGA:Intip HP Spek Dewa dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang di Bandol dengan Harga Murah

"Hari ini, ia bermain sangat baik bersama rekan-rekannya, dan Roma bertahan dengan baik. Kami bermain cerdas dan sabar. Dalam pertandingan seperti ini di mana Anda kesulitan mencetak gol, masalah bisa muncul, tetapi tim kami tetap tenang," lanjutnya.

Inzaghi menjelaskan bahwa timnya hanya fokus untuk menguasai bola dan tidak melakukan penjagaan khusus terhadap Lukaku yang tidak pernah menyentuh bola di area penalti Inter Milan. 

"Tim kami fokus pada diri kami sendiri, kami mempersiapkan fase kepemilikan bola. Namun, Roma bukan hanya Lukaku. Ada risiko atmosfer seperti ini, tetapi tim kami tetap tenang, menjaga lapangan, bersabar, dan sebenarnya kami pantas mencetak gol lebih awal, tetapi tidak selalu demikian," ujarnya. 

BACA JUGA:Petugas Gabungan Satpol PP, Bawaslu dan Panwaslu Kota Banjar Tertibkan Ribuan APS yang Dianggap Melanggar

Ia juga mengakui sengaja menyiapkan Pavard dan Darmian untuk membatasi pergerakan Cristante dan menyatakan pergantian pemain yang dilakukannya untuk mengendalikan permainan. 

"Kami tidak tahu apakah Roma akan bermain dengan formasi 3-5-2 atau 3-4-1-2. Kami ingin mengatasi Cristante dengan Pavard dan Darmian. Pemain-pemain kami tetap berada dalam permainan dan melaksanakan apa yang sudah kami siapkan," ucapnya. 

"Mengenai pergantian pemain, saya mengganti Pavard walaupun bermain bagus, namun saya memikirkannya dengan baik karena kami mengendalikan pertandingan. Jika kami tidak bisa mencetak gol, kami akan lebih terbuka, jadi saya memilih untuk menggantinya," terangnya. 

"Saya ingin sedikit lebih dominan di tengah lapangan, dan saya mengganti dua pemain di sana. Kemudian, Asllani dan Frattesi memberikan dampak positif," paparnya.

Terakhir, Simone Inzaghi juga berbicara tentang Romelu Lukaku, yang pindah ke AS Roma setelah menolak kembali ke Inter Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: