Karya Bakti Kodim 0612 Tasikmalaya Bantu Rehab Masjid Pesantren A-Baeli

Karya Bakti Kodim 0612 Tasikmalaya Bantu Rehab Masjid Pesantren A-Baeli

Kodim 0612 Tasikmalaya dan Koramil 1207 Cisayong turun tangan dalam rehab Masjid Pesantren A-Baeli di Kampung Nyalindung Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 26 November 2022-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMKodim 0612 Tasikmalaya dan Koramil 1207 Cisayong turun tangan dalam rehab Masjid Pesantren A-Baeli di Kampung Nyalindung Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 26 November 2022.

Dalam Karya Bakti TNI ini, prajurit TNI dari Kodim 0612 ikut terlibat menurunkan genteng dan pembongkaran atap  masjid.

Sesuai hasil rapat panitia pembangunan Masjid Pesantren A-Baeli Putra di kompleks Pondok Pesantren A-Baeli Kampung Nyalindung beberapa waktu lalu, pembongkaran atap masjid dilakukan hari ini melalui Karya Bakti TNI.

Dipimpin langsung Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P, sedikitnya diterjunkan 100 personel Anggota TNI. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru dari Shafira Corporation untuk Penempatan di Tasikmalaya, Cek Kualifikasinya di Sini

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Al Baniah Tasikmalaya untuk Lulusan SMA Sederajat yang Suka Main Tiktok dan Instagram

"Selanjutnya nantinya akan kami bangun lebih baik lagi, semoga rekan-rekan dari Kodim dan Koramil terus membantu," pesan Dandim.

"Selanjutnya untuk proses pembangunannya silakan dilanjutkan. Proses pemberian bantuan tenaga dari personel Koramil. Apabila ada kekurangan kekuatan (personel, Red), tentu akan kami dukung melalui Karya Bakti TNI Kodim  0612 Tasikmalaya dengan melibatkan seluruh jajaran Koramil," katanya.

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren A-Baeli, Alex Maulana menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI dari Kodim 0612 Tasikmalaya dan Koramil 1207 Cisayong.

Dia juga berharap adanya bantuan dari pihak lain baik tenaga maupun bantuan dalam bentuk lain guna percepatan penyelesaian pembangunan masjid ini. "Mudah-mudahan pihak lain bisa membantu kami,” kata dia.

BACA JUGA:Menangkap Peluang Baru di Jalan Pedestrian Cihideung, Jasa Sewa Payung Geulis Tarif Seikhlasnya

BACA JUGA:Soal UMP Jabar Naik 2023, Pak Uu: Saya...di Tengah-Tengah, Buruh dan Pengusaha Belum Klik soal Besaran Upah

Hadir dalam kegiatan ini para danramil, mulai Danramil 1207 Cisayong  Kapten Inf Andri Mulyono, Danramil 1225 Cipatujah Kapten inf Abdul Saleh, Danramil 1209 Cibeureum Kapten inf Heri Safari, personel Polri dari polsek tersedekat bersama perangkat desa dan kepunduhan. Mereka juga turut bersama-sama terlibat dalam karya bakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: