Ayah Bayi Bernama Perdi Sambo Berharap Kelak Anaknya Bisa Jadi Jenderal, Bukan Seorang Pembunuh

Ayah Bayi Bernama Perdi Sambo Berharap Kelak Anaknya Bisa Jadi Jenderal, Bukan Seorang Pembunuh

Sutrisno, ayah sang bayi bernama Perdi Sambo mengakui pemberian nama anaknya terinspirasi dari nama Irjen Ferdy Sambo. foto: ig @pesonamuba.official--

MUBA,RADARTASIK.COM  – Seorang bayi laki-laki bernama Perdy Sambo yang lahir di RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, pada Selasa 6 September lalu tengah jadi perbincangan warga setempat dan juga warganet.

Maklum saja nama bayi dari dari pasangan suami istri Sutrisno dan Mariana itu sangat mirip dengan nama mantan Kadiv Propam Polri, yang saat ini menjadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir J.  

Menariknya, berdasarkan pengakuan Sutrisno, sang ayah bayi tersebut, pemberian nama anak ketiganya itu memang terinspirasi dari nama Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Ada-ada Saja, Warga Muba Beri Nama Anaknya Perdi Sambo

BACA JUGA:Terungkap, Ada 3 Kapolda 'Terendus' Timsus Sebarkan Cerita Pembunuhan Brigadir J Versi Irjen Ferdy Sambo

Dia pun berharap anak ketiganya yang dinamai Perdy Sambo itu kelak bisa menjadi seorang jenderal bintang dua, seperti halnya Ferdy Sambo.

“Harapanya kedepan anak laki laki saya ini bisa menjadi seorang jenderal, tapi bukan seorang pembunuh, hehehe,” ujar Sutrisno seraya tertawa.

Pria yang tercatat sebagai warga Dusun I Desa Setia Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin itu mengungkapkan jika Perdy Sambo lahir pada Selasa 6 September 2022 pukul 07.35 di RSUD Sekayu.

BACA JUGA:Ribuan Mahasiswa dan Pelajar Kuasai Simpang Jati, Demo Tolak Harga BBM Naik

BACA JUGA:Alhamdulillah, BLT BBM di Kota Tasikmalaya Mulai Cair, Bila Ada Pemotongan Lapor Segera ke Nomor WA Ini

Saat lahir bayi laki-laki itu memiliki berat 3.200 gram dan panjang 48 centimeter. "Alhamdulillah, anak saya lahir dengan sehat,” ujar Sutrisno seperti dilansir Harianmuba, Kamis, 8 September 2022 .

Sutrisno pun mengaku dirinya tidak pernah terlewatkan memantau perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki oleh Irjen Ferdy Sambo. “Saya selalu mantau perjembangan kasusnya,” aku Sutrisno.

Sementara itu Kabag Bina Program dan Publikasi RSUD Sekayu, Tika Hadiyanti SAP didampingi Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koord Hukum dan Humas, Dwi Marsilviah mengatakan bahwa saat ini sang ibu dan bayi bernama Perdi Sambo masih diberikan perawatan di ruang rawat inap Perina.

BACA JUGA:Perempuan Bawa Uang di Kotak Amal Masjid, Ngaku Disuruh Dua Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianmuba.com