Ada-ada Saja, Warga Muba Beri Nama Anaknya Perdi Sambo

Ada-ada Saja, Warga Muba Beri Nama Anaknya Perdi Sambo

Surat keterangan kelahiran bayi laki-laki atas nama Perdi Sambo yang dikeluarkan oleh RSUD Sekayu, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto Instagram pesonamuba.official--

MUBA, RADARTASIK.COM – Entah terobsesi dengan viralnya pemberitaan tentang sosok Irjen Pol Ferdy Sambo atau karena hal lainnya, pasangan suami istri asal Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) ini memberi nama anaknya Perdi Sambo.

"Nah lur warga Jirak Raya beri nama Perdi Sambo ????" tulis admin akun @pesonamuba.official pada Rabu malam, 7 September 2022 malam.

Dalam postingannya, sang admin juga menyertakan foto Surat Keterangan Lahir dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu No.445/1682/SKL/IX/2022.

BACA JUGA:Ribuan Mahasiswa dan Pelajar Kuasai Simpang Jati, Demo Tolak Harga BBM Naik

BACA JUGA:Alhamdulillah, BLT BBM di Kota Tasikmalaya Mulai Cair, Bila Ada Pemotongan Lapor Segera ke Nomor WA Ini

Di dalam surat keterangan lahir itu, dijelaskan bahwa telah lahir seorang bayi pada Selasa 6 September 2022 pukul 07.53 WIB berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.200 gram dan panjang 48 CM.

Diketahui juga, jika bayi laki-laki itu yang diberi nama Perdi Sambo itu merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri yang melahirkan di rumah sakit tersebut.

Hanya sayangnya nama kedua orang tua bayi tersebut ditutup dengan garis putih, sehingga tidak diketahui namanya.

BACA JUGA:Sungguh Tega, Hanya karena Utang Rp 50 Ribu, Pemuda di Tasik Bacok Temannya Berkali-kali hingga Koma

BACA JUGA:Terjatuh ke Irigasi Usai Mencuci Kain, Ibu Rumah Tangga di Kawalu Kota Tasik Meninggal Dunia

Demikian juga untuk alamat  pastinya tidak diketahui, karena pada bagian desa terlihat ditutupi garis putih. Kecuali  nama kecamatannya terlihat jelas yakni Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba.

Di dalam surat keterangan lahir yang diunggah di akun instagram itu diketahui ditandatangan oleh Plh Direktur RSUD Sekayu dr Azmi Dariusmansyah MARS.

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kabar seorang bayi  laki-laki di wilayahnya yang diberinama Perdi Sambo. 

BACA JUGA:Detik-Detik Pria Pelontos Membakar SPBU, Aksinya Terekam CCTV, Api Sempat Berkobar Lalu...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: