Wow! Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah: Saya Paham, Ada yang Marah dan Kecewa

Wow! Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah: Saya Paham, Ada yang Marah dan Kecewa

Febri Diansyah eks juru bicara KPK (tengah) menyatakan bakal jadi pengacara dari tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Putri Candrawathi.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Kabar mengejutkan datang dari eks Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah. Pria yang kini aktif sebagai advokat itu bakal menjadi pengacara untuk istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Febri Diansyah pun mengakui, keputusannya menjadi bagian dari pengacara Putri Candrawathi tersebut bakal mengundang pertentangan berbagai pihak, baik yang setuju maupun tidak.

“Saya paham, ada yg setuju ada yg tidak. Mgkn jg ada yg marah, kecewa atau bahkan mendukung,” kata Febri melalui akun twitter pribadinya @febridiansyah, Rabu, 28 September 2022.

Kendati demikian, Febri Diansyah menyatakan bahwa pilihannya menjadi pengacara Putri Candrawathi adalah murni profesional dirinya sebagai advokat.

BACA JUGA: Keterlaluan! Gunakan Rumah Dinas sebagai Tempat Asusila, Kapolres Batanghari Dicopot oleh Kapolri

BACA JUGA: 35 Rumah Rusak, 1 Rusak berat Akibat Pergerakan Tanah di Kecamatan Bantarkalong Tasikmalaya

"Saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif," kata Febri Diansyah dalam keterangan yang dirilis secara tertulis, Rabu, 28 September 2022.

Febri Diansyah pun mengungkapkan, dirinya memang diminta untuk bergabung di tim kuasa hukum Putri Candrawathi selama beberapa pekan terakhir.

"Setelah saya pelajari perkaranya, dan bertemu dengan Ibu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif dan," kata pria yang masih aktif sebagai pegiat anti korupsi tersebut.

"Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan pada konferensi pers sore ini," sambung Febri.

BACA JUGA: Detik-Detik Pemilik Motor di Mangkubumi Tasik Menggagalkan Pencurian Sepeda Motor Miliknya...

BACA JUGA: Konsumsi Gula Berlebih Bisa Bikin Obesitas, Tapi Gula Juga Bermanfaat untuk Metabolisme

Menanggapi pernyataan Febri Diansyah bahwa dirinya akan menjadi bagian tim pengacara Putri Candrawathi tersebut, ratusan netizen langsung menyerbu kolom komentar twitternya. 

Sebagai besar netizen kecewa dengan keputusan mantan jubir KPK tersebut. Namun demikian ada juga netizen yang mencoba memahami keputusan yang terbilang berat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: