Mengagetkan, Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah Jadi Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Istrinya

Mengagetkan, Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah Jadi Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Istrinya

Febri Diansyah eks juru bicara KPK jadi tim kuasa hukum dari Putri Candrawathi.Foto: Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com--

JAKARTA, RADARTASIK.COMFebri Diansyah, mantan Juru Bicara KPK dan rekannya, Rasamala Aritonang menjadi salah satu tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Febri Diansyah menyatakan sebagai seorang pengacara profesional akan memberikan pendampingan hukum secara objetif kepada Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Sebelum Febri Diansyah masuk sebagai tim kuasa hukum, pasangan suami istri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Febri Diansyah mengaku sudah bertemu dengan Ferdy Sambo di Mako Brimob.

BACA JUGA: Dua Derby Akbar Akan Tersaji: Arema FC vs Persebaya Main Malam, Persib vs Persija Sore Hari

Dalam pertemuan tersebut, kata Febri Diansyah, mantan Kadiv Propam tersebut mengaku menyesal karena berada dalam keadaa emosional saat peristiwa terjadi.

"Pak Ferdy Sambo menyesali berada dalam kondisi yang sangat emosional saat itu," ucap Febri dikutip dari konfrensi pers di Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2022.

Kepada Febri, Ferdy Sambo menjelaskan bersedia agar Febri dan Rasamala bergabung menjadi kuasa hukum.

Suami Putri Candrawathi mengakui sejumlah perbuatan serta siap bertanggung jawab dalam persidangan.

BACA JUGA: Otoritas Hong Kong Temukan Pestisida di Mie Sedaap, Masih Amankah untuk Dikonsumsi?

"Pak Ferdy Sambo menyanggupi dan bahkan menegaskan bahwa ia mengakui sejumlah perbuatan yang dilakukan dan siap mempertanggungjawabkannya dalam proses hukum yang objektif dan berimbang," tutur Febri.

Tak hanya itu, Febri dan Rasamala juga mengadakan pertemuan dengan Putri Candrawathi sebelum mereka resmi menjadi kuasa hukum.

Selain mendengarkan pengakuan Putri, Febri juga memberi pernyataan tegas kepada Putri bahwa mereka akan melakukan pendampingan hukum secara objektif.

BACA JUGA: Manfaat Kencur Bukan Hanya Jadi Bumbu untuk Memasak Saja, Ternyata Bisa Jadi Obat Diare dan Batuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id