Warga Kota Banjar Ceritakan Aksi Berandalan Bermotor Menganiaya Korban

Warga Kota Banjar Ceritakan Aksi Berandalan Bermotor Menganiaya Korban

Rekaman CCTV menunjukkan warga Jalan Dipati Ukur menangkap berandalan bermotor yang menganiaya korban, Minggu 18 Juni 2023.-Tangkapan layar-

Warga Kota Banjar Ceritakan Aksi Berandalan Bermotor Menganiaya Korban

BANJAR, RADARTASIK.COM – Ata, seorang warga Kota Banjar, menceritakan aksi berandalan bermotor menganiaya korban berinisial S.

Ata mengaku saat berada di dalam rumah mendengar suara berisik di pinggir Jalan Dipati Ukur. Dia keluar untuk memastikannya.

”Dari kejauhan tiba-tiba ada orang berlari sambil dikejar sepeda motor sambil berboncengan,” ucapnya, Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA: Anak Berlusconi Ingin Jual Monza, Adriano Galliani Banting Stir Jadi Politisi

Remaja tersebut berhasil menyelamatkan diri dengan cara masuk ke dalam gang. Kejadian itu terlihat di CCTV milik warga.

Sementara seorang remaja yang dipukuli menggunakan stik bisbol berusaha melawan. Ata bersama warga lain berusaha mencegah aksi penganiayaan tersebut.


”Kunci motor Sonic warna putih milik pelaku sempat dicabut namun oleh temannya (motor, red) didorong ke sebuah gang,” jelasnya.

Pelaku lain lari ke arah Gang Bayam tidak jauh dari lokasi penganiayaan. Ata meminta temannya mengejar namun pelaku tidak ketemu.

BACA JUGA: Tak Lulus Jalur Non Zonasi Bisa Ikut Jalur Zonasi, PPDB SMP Negeri di Kota Tasik

”Saya berusaha kejar ke dalam gang, tidak lama salah satu pelaku berhasil diamankan beserta stik bisbol yang dibuang ke balong,” kata dia.

Ata pun melaporkan sekaligus menyerahkan seorang pelaku penganiayaan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

”Untuk TKP pas penganiayaan di depan laundry masuk RT 01 RW 11 Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar,” kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Banjar ini.

Dirinya mengaku bersyukur pelaku penganiayaan terhadap korban berhasil diamankan pihak berwajib karena dianggap meresahkan warga sekitar yang sedang beristirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: