Francesco Totti Perebutkan Harta Gono Gini dengan Ilary Blasi di Pengadilan Bulan Ini

Francesco Totti Perebutkan Harta Gono Gini dengan Ilary Blasi di Pengadilan Bulan Ini

Foto pernikahan Fransesco Totti dengan Ilary Blasi tahun 2005--Twitter

RADARTASIK.COM - Mantan kapten Roma, Francesco Totti akan perebutkan harta gono gini dengan Ilary Blasi di pengadilan bulan ini. 

Dilansir dari Corriere dello Sport, Francesco Totti akan perebutkan harta gono gini dengan Ilary Blasi di pengadilan perdata pada tanggal 11 November.

Pengadilan perdata akan menyelesaikan sengketa hukum terkait tuntutan pengembalian berbagai barang berharga, seperti sepatu, perhiasan dan tas mewah untuknya serta koleksi jam tangan. 

Pasangan ini juga berselisih mengenai biaya hak asuh anak, pada bulan September Ilary Blasi dilaporkan meminta Francesco Totti membayar total sekitar €37.500 per bulan untuk dirinya dan anak-anak mereka. 

BACA JUGA:Kejar Target 11 Unit Rumah, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Kebut Kerjakan Rutilahu

Tawaran balik mantan kapten Roma itu adalah €7000 per bulan untuk anak-anak, dan masalah itu kemungkinan akan berakhir di pengadilan lagi. 

Dikutip dari Football Italia, Francesco Totti menikah dengan presenter TV Italia dalam upacara besar di Roma pada 2005 dan pasangan itu memiliki tiga anak bersama, Cristian lahir pada 2005, Chanel pada 2007 dan Isabel pada 2016. 

Awal tahun ini, Ilary Blasi mengumumkan 17 tahun pernikahan telah berakhir, memungkinkan spekulasi tersebar luas di media.

Francesco Totti, kemudian membuka cerita tentang perpisahannya dengan Ilary Blasi,ia mengklaim sudah tahu istrinya berselingkuh sebelum kisah percintaannya dengan Noemi Bocchi dimulai.

BACA JUGA:Angka Kebutaan Tinggi, IDI Cabang Kabupaten Tasikmalaya Operasi Gratis Penderita

Sebelumnya, legenda AS Roma i itu dikabarkan berselingkuh dengan Bocchi, yang menciptakan keretakan lebih lanjut dalam pernikahannya.

Namun, Francesco Totti telah mengklarifikasi bahwa dia bukan orang pertama yang berkhianat dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera (via MARCA).

"Tidak benar kalau disebut saya yang pertama berkhianat. Saya bilang saya tidak akan bicara dan tidak, tapi saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita," kata Totti dikutip dari Sportskeeda pada Selasa, 13 September 2022.

"Pada bulan September tahun lalu, rumor mulai mencapai saya: 'Lihat, Ilary punya orang lain'. Memang, lebih dari satu. Saya tidak pernah melakukannya dalam 20 tahun, dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tapi ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya menjadi curiga," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber