Kejar Target 11 Unit Rumah, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Kebut Kerjakan Rutilahu

Kejar Target 11 Unit Rumah, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Kebut Kerjakan Rutilahu

Anggta Satgas TMMD ke-115 saat menggarap rutilahu di Desa Cikadongdong, Sabtu 05 Novenber 2022.-pendim 0612/Tasikmalaya-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya mamasuki minggu keempat, mulai kejar target 11 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, mengebut rehab Rutilahu.

“Berkat kebersamaan, saat ini sudah memasuki tahap finishing 11 unit rumah RTLH yang menjadi sasaran utama TMMD sudah tersentuh. Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Koordinator Pembangunan RTLH Kapten Czi Rohadi didampingi Lettu Inf Mirhamdi.

Untuk diketahui, program TMMD ke-115 tahun 2022 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya.

BACA JUGA:Angka Kebutaan Tinggi, IDI Cabang Kabupaten Tasikmalaya Operasi Gratis Penderita

BACA JUGA:Mantap! Elon Musk Bakal Gratiskan Fitur Edit Tweet Buat Seluruh Pemilik Akun Twitter

BACA JUGA:Konser Slank di Palembang Batal Digelar, Ini Sederet Alasan Polisi Tak Berikan Izin 

Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD ke-115 bertujuan untuk percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Otang, salah satu penerima bantuan Rutilahu mengaku senang dan bersyukur adanya program rehab rumah. Bahkan sampai saat ini terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD. 

"Sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari program TMMD Ke-115. Untuk itu, kami juga tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: