Simone Perrotta Bahagia Francesco Totti Berdamai dengan Luciano Spalletti: ‘Ini adalah Hal yang Menyenangkan’

Simone Perrotta Bahagia Francesco Totti Berdamai dengan Luciano Spalletti: ‘Ini adalah Hal yang Menyenangkan’

Simone Perrotta bersama Francesco Totti saat memenangkan Piala Dunia 2006 -Tangkapan Layar Instagram @simoneperrotta20-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain AS Roma, Simone Perrotta bahagia Francesco Totti berdamai dengan Luciano Spalletti dengan mengatakan: “Ini adalah hal yang menyenangkan”.

Peristiwa bersejarah kemungkinan rekonsiliasi antara Francesco Totti dan Luciano Spalletti disambut baik oleh Simone Perrotta yang pernah bermain untuk AS Roma selama hampir 10 tahun.

Simone Perrotta bergabung dengan AS Roma pada tahun 2004 dan mengakhiri karirnya di klub di akhir kontraknya pada tanggal 1Juli 2013 silam.

Mengingat hubungannya dengan Francesco Totti dan Luciano Spalletti, pemenang juara dunia bersama Italia pada tahun 2006 ini merasa bahagia dengan sinyal perdamian tersebut dan menegaskan tak tahu apa yang membuat hubungan keduanya memburuk.

BACA JUGA:Striker Lokal Ini Dianggap Cocok Gabung Persib, Terbukti Sangat Tajam, Harga Transfernya Rp 4,78 Miliar

"Saya sangat senang. Ini adalah hal yang menyenangkan, mereka dua orang yang saya pedulikan, saya telah berbagi bagian penting dari karier saya dengan keduanya,” kata Simone Perrotta dikutip dari RomeNews.it.

“Saya tidak ada di Roma dalam bagian kedua, dan saya tidak tahu apa yang terjadi," lanjutnya.

Diberitakan seblumnya, menyikapi pernyataan Francesco Totti yang tertera dalam surat kabar Corriere dello Sport, Luciano Spalletti memberikan respon positif saat diwawancara oleh La Repubblica. 

Spalletti mengakui adanya momen di mana Totti mungkin kesulitan memahami bahwa dirinya selalu mendukung mantan pemainnya sepenuh hati selama melatih AS Roma.

BACA JUGA:Anda Konten Creator? Xiaomi Redmi 13 Pro Max Cocok Untuk Anda, HP Spek Dewa yang di Bekali Kamera 200 MP

"Ada saat-saat tertentu di mana saya mungkin belum berhasil membuatnya memahami bahwa saya selalu mendukungnya sepenuh hati, dan bahwa saya selalu ingin dia bersama saya," ujar Luciano Spalletti.

Selanjutnya, Spalletti mengusulkan pertemuan dengan Francesco Totti di Roma saat kunjungan mereka ke rumah sakit anak-anak sebelum pertandingan berikutnya di Stadio Olimpico.

"Sebelum pertandingan selanjutnya di Stadio Olimpico, saya berencana untuk mengunjungi teman-teman di rumah sakit anak-anak, dan itu bisa menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk berkumpul bersama," tambahnya.

Meskipun sebelumnya Spalletti sering dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas pensiunnya Francesco Totti pada tahun 201.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber