Mantan Direktur AS Roma: Akhir Karir Pemain Legendaris Seperti Francesco Totti Selalu Tragis

Mantan Direktur AS Roma: Akhir Karir Pemain Legendaris Seperti Francesco Totti Selalu Tragis

Francesco Totti-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Mantan direktur AS Roma, Walter Sabatini mengatakan akhir karir pemain legendaris seperti Francesco Totti selalu tragis dalam wawancara dengan Radio Cusano.

Dalam acara tersebut, Walter Sabatini menyebut wacana kembalinya Totti ke klub juga akan menjadi berita baik bagi para penggemar dan tim AS Roma sendiri. 

“Totti adalah nilai tambah di mana pun dan dalam hal apa pun, saya pikir Francesco juga bisa sangat berguna bagi Roma, terutama bagi Roma saat ini,” kata Sabatini dikutip dari Romapress.

Ia kemudian membahas masalah Totti dengan mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, yang dianggap oleh banyak pihak sebagai orang yang bertanggung jawab atas keputusannya untuk gantung sepatu. 

BACA JUGA:Akhirnya Bangunan Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Segera Dibongkar, Semua Telah Sepakat

Namun, Walter Sabatini memiliki pendapat yang berbeda, ia menilai masalah tersebut hanya dibesar-besarkan oleh pihak luar. 

“Sejujurnya, mereka tidak pernah benar-benar bermusuhan, hanya ada kesalahpahaman sesaat yang terjadi karena kemunduran Francesco di tahun-tahun terakhirnya sebagai pemain,” jelasnya. 

“Akhir karir seorang juara hebat selalu tragis, dramatis, hal ini terjadi pada semua juara, dan juga terjadi pada Francesco Totti,” tambahnya.

Totti sendiri mengakui sangat sulit ketika harus mengambil keputusan untuk pensiun dari Roma pada tahun 2017 karena harus berpisah dari klub yang sangat ia cintai dan para suporter yang selalu mendukungnya. 

BACA JUGA:Tips Penggunaan Kopling yang Baik Saat Melewati Tanjakan Menggunakan Sepeda Motor

Menurutnya, tak ada satu pemain pun yang akan siap ketika hari itu tiba. Ketika Totti melihat foto-foto dari masa lalu, ia merasakan keinginan untuk memakai sepatunya dan kembali ke lapangan hijau.

“Anda tidak pernah siap untuk hari itu tiba, tetapi ada awal dan akhir,” kata Totti kepada Sky Sport. 

“Melihat kembali gambar-gambar tertentu, saya ingin memakai kembali sepatu saya dan kembali ke lapangan, dengan kekuatan dan kemauan,” ungkapnya. 

Totti juga meyakini  semua yang telah ia lakukan untuk AS Roma akan berada di hati penggemar selamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber