Cuma Main 15 Kali dalam Setahun, Francesco Totti Sarankan AS Roma Lepas Paulo Dybala

Cuma Main 15 Kali dalam Setahun, Francesco Totti Sarankan AS Roma Lepas Paulo Dybala

Paulo Dybala terlihat bersedih saat berada di bangku cadangan AS Roma-Tangkapan Layar X AS Roma-

RADARTASIK.COM - Francesco Totti secara mengejutkan menyarankan AS Roma harus mempertimbangkan kepergian Paulo Dybala karena ia hanya bermain 15 pertandingan dalam setahun.

Totti mengatakan bahwa klub perlu mempertimbangkan tujuan mereka untuk musim depan dan apa yang ingin dilakukan dengan Dybala.

Meskipun sebelumnya ia mendukung pemain Argentina tersebut, Totti kini mengubah pendiriannya dan membuka opsi agar Roma melepas Dybala di musim panas mendatang.

"Kita berbicara tentang pemain top, tapi kita perlu memahami apa yang ingin dilakukan klub di masa depan dan target mereka untuk musim depan," kata Totti kepada Il Corriere dello Sport.

BACA JUGA:Kabar Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia, Dunia Perfilman Kehilangan

"Jika saya seorang direktur, saya akan berpikir tentang pesepakbola yang memainkan 15 pertandingan dalam setahun," lanjutnya.

"Jika saya mempunyai target penting dan salah satu pemain terbaik saya hanya tersedia untuk sepertiga pertandingan, saya harus membuat penilaian," paparnya.

Musim ini, Dybala telah mencetak 14 gol dan memberikan tujuh assist dalam 28 penampilannya, namun absen dalam 13 pertandingan karena masalah fisik.

Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni 2025 dengan klausul pelepasan €13 juta untuk klub asing dan €20 juta untuk tim Serie A, yang dapat dibatalkan oleh Roma dengan menawarkan kenaikan gaji.

BACA JUGA:Masih Awal 2024, Jumlah Kasus DBD Kota Banjar Nyaris Lampaui Tahun Lalu

Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma dengan bebas transfer pada musim panas 2022 setelah kontraknya dengan Juventus berakhir.

Salah satu pertimbangan Juventus tidak memperpanjang kontrak Dyabala pada saat itu juga karena masalah fisik dan cedera yang terus menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: il corriere dello sport