Totti: Saya Tidak Menyerang Dybala, Saya Hanya Berbicara Sebagai Penggemar AS Roma

Totti: Saya Tidak Menyerang Dybala, Saya Hanya Berbicara Sebagai Penggemar AS Roma

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM – Francesco Totti mengatakan: “Saya tidak menyerang Dybala, saya hanya berbicara sebagai penggemar AS Roma”.

Usai ucapannya yang menyarankan AS Roma untuk mempertimbangkan menjual Paulo Dybala menjadi polemik di kalangan penggemar AS Roma, Totti kemudian menjelaskan maksut perkataanya dalam wawancara dengan SportMediaset. 

Dalam pernyataannya tentang Dybala, Totti menegaskan bahwa berbicara bukan sebgai direktur dari klub, melainkan hanya seorang penggemar AS Roma. 

Dia menyebut sebagai penggemar, dia memiliki kebebasan untuk mengatakan apa yang dia pikirkan, dan menurutnya, Dybala adalah pemain terkuat secara teknis di timnya. 

 

Totti juga menegaskan bahwa dia selalu membela Dybala, dan menerangkan ketika pemain Argentina itu absen, dampaknya sangat terasa bagi AS Roma.

“Saya bukan seorang pengurus, melainkan hanya seorang penggemar fanatik Roma, dan karena itu saya bisa mengungkapkan apa yang saya inginkan,” kata Totti dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya mengungkapkan hal ini bukan untuk melawan Dybala, saya selalu membelanya dan bagi saya dia adalah pemain terkuat secara teknis di tim. Saat dia hilang, Anda bisa merasakannya,” paparnya.

Totti menjelaskan bahwa ucapannya agar AS Roma mempertimbangkan untuk menjual Dybala terjadi ketika wartawan bertanya apa yang akan dia lakukan jika menjadi seorang direktur. 

BACA JUGA:2 Resiko Inter Milan Jika Steven Zhang Gagal Bayar Utang kepada Oaktree

Ia kemudian menyatakan bahwa jika Dybala hanya dapat bermain dalam 50% pertandingan selama dua tahun, maka pertimbangan akan dibuat. 

Totti menekankan bahwa dia tidak bermaksud menyerang Dybala, bahkan dia mengungkapkan dirinya adalah salah satu orang pertama yang membawanya ke AS Roma.

Namun, jika media ingin mencoba membesarkan masalah tak tersebut, Totti juga tak akan melarangnya.  

“Ketika saya ditanya tentang apa yang akan saya lakukan dengan Dybala jika saya menjadi seorang pengurus Roma, saya hanya mengatakan bahwa saya akan mempertimbangkan dengan hati-hati untuk mempertahankannya, mengingat dia hanya bermain dalam 50% pertandingan,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber