Hidetoshi Nakata: ‘Walaupun Malas Berlari, Tak Ada Pemain yang Sehebat Francesco Totti’

Hidetoshi Nakata: ‘Walaupun Malas Berlari, Tak Ada Pemain yang Sehebat Francesco Totti’

Francesco Totti-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Hidetoshi Nakata menyebut “Walaupun malas berlari, Tak ada pemain yang sehebat Francesco Totti” saat diwawancarai oleh DAZN.

Mantan pemain Perugia ini berbicara tentang mantan rekan setimnya, Francesco Totti yang memenangkan Scudetto ke-3 Giallorossi bersamanya.

Nakata bahkan menganggap Totti seperti Walikota Roma dan mengakui belum pernah menemukan pemain yang memilki kualitas sepertinya.

"Totti adalah walikota Roma, sebagai pesepakbola saya belum pernah melihat orang seperti ini dia,” kata Nakata dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Francesco Totti: Jose Mourinho Salah Satu Pelatih Terhebat di Dunia

“Dia menendang dengan sangat baik dan bahkan setelah di AS Roma saya tidak melihat siapa pun yang mengesankan sepertinya,” lanjutnya. 

“Dia selalu berada di tengah, dia tidak banyak berlari (tertawa), tapi dia punya kualitas yang lebih unggul dari pemain lain,” ungkapnya. 

“Kami memiliki pemain yang sangat kuat, Tommasi, Emerson, Zanetti, Di Francesco. Latihannya lebih sulit daripada pertandingannya,” akunya.

Sementara itu, Francesco Totti menganggap duet Dybala dan Lukaku lebih baik dari Lautaro Martinez dan Marcus Thuram saat tampil di acara Bobo TV milik Christian Vieri.

BACA JUGA:Layar Smooth Redmi Note 13 Pro Max dengan Refresh Rate 120Hz Bikin Permainan Fanny Kalian Seperti Kairi

Menurutnya, Dybala adalah titik tumpu tim yang membuat permainan lebih baik, sedangkan Lukaku membawa kekuatan fisik yang luar biasa bagi AS Roma. 

Totti menyebut kombinasi Dybala dan Lukaku sebagai pasangan yang sempurna serta berharap mereka akan terus menunjukkan performa terbaik musim ini.

Ia bahkan memilih duet Dybala dan Lukaku dibandingkan dengan duet mematikan Inter Milan dalam diri Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. 

"Dybala adalah titik tumpu tim, orang yang membuat permainan lebih hidup. Bersama dengan kekuatan Lukaku, muncullah kombinasi terbaik yang diinginkan semua orang dalam tim," ucap Totti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber