Francesco Totti Tak Takut dengan DNA Eropa AC Milan: Ini Bukan Milan yang Dulu Lagi

Francesco Totti Tak Takut dengan DNA Eropa AC Milan: Ini Bukan Milan yang Dulu Lagi

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM - Francesco Totti dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak takut dengan "DNA Eropa" AC Milan jelang duel dengan AS Roma di babak perempat final Liga Europa mendatang.

Menurutnya, AC Milan saat ini tidak lagi memiliki karakteristik yang sama seperti yang dimiliki klub tersebut di masa lalu. 

Meskipun Totti mengakui bahwa Rossoneri sedang beroperasi dengan baik dan telah berhasil menemukan beberapa pemain berkualitas, dia percaya bahwa AS Roma punya peluang untuk mangalahkan Milan.

"Dalam pandangan saya, Rossoneri sedang melakukan pekerjaan yang bagus. Mereka telah berhasil menemukan beberapa pemain berkualitas dan kuantitas,” ujar Totti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Petani di Kabupaten Ciamis Kekurangan Pupuk, Dewan Desak Pemerintah Segera Bergerak

“Saya percaya pertandingan ini akan menjadi laga yang luar biasa, dan saya berharap AS Roma bisa melangkah ke babak berikutnya," lanjutnya.

Meskipun mengakui bahwa keberadaan "DNA Eropa" dapat menjadi faktor tambahan bagi Milan, Totti menekankan bahwa Milan saat ini tidak lagi sama seperti yang dulu.

"Dalam hal itu, DNA Eropa mungkin menjadi faktor tambahan bagi mereka, tetapi Milan bukan lagi seperti dulu..." paparnya.

Totti kemudian membicarakan tentang Lorenzo Pellegrini yang kini menjabat sebagai kapten AS Roma, posisi yang sebelumnya dipegangnya dan De Rossi. 

BACA JUGA:Petugas Gabungan di Pangandaran Gencarkan Razia Petasan dan Minuman Keras saat Ramadhan, Hasilnya?

Dia menyatakan bahwa Pellegrini memiliki kapasitas untuk melakukan segalanya dan layak menjadi penerus De Rossi sebagai kapten AS Roma.

“Setelah De Rossi, sangat sulit untuk menemukan kapten lain, dan sebelumnya saya telah menyatakan bahwa Lorenzo adalah kapten sejati Roma,” ungkapnya. 

“Sekarang, dia juga dalam kondisi fisik yang baik dan dapat melakukan segalanya," pungkas Totti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato