Francesco Totti: Jose Mourinho Salah Satu Pelatih Terhebat di Dunia

Francesco Totti: Jose Mourinho Salah Satu Pelatih Terhebat di Dunia

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM – Legenda AS Roma, Francesco Totti menyebut Jose Mourinho salah satu pelatih terhebat di dunia ketika menjadi bintang tamu di Bobo TV.

Totti memberikan pujian kepada Jose Mourinho dan mendesaknya untuk mempertimbangkan tetap berada di AS Roma setelah kontraknya berakhir musim ini. 

Ia menganggap Mourinho sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia, terutama karena berhasil membawa AS Roma mencapai final kompetisi Eropa dalam dua tahun berturut-turut.

"Dia adalah salah satu yang terhebat di dunia, secara statistik bersama dengan Ancelotti dia adalah orang yang memenangkan lebih banyak gelar,” kata Francesco Totti di Bobo TV dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Berdalih Meminjam Kunci Toko, Karyawan di Tasikmalaya Curi Puluhan Perhiasan Emas Senilai Rp 100 Juta

“Dalam 2 tahun dia mencapai dua final dengan memenangkan Liga Konferensi,” lanjutnya. 

“Dalam sejarah Roma di Eropa, Anda belum pernah mencapai dua final bersama-sama, bahkan dalam 25 tahun saya berada di sana,” ungkapnya. 

“Untuk ini saja Mourinho patut dipuji, kita tahu lingkungan Roma seperti apa, sebagai fans saya akan berterima kasih seumur hidupnya,” ujarnya.

“Lalu jika tahun ini kita mencapai Liga Champions... Menurut saya, pelatih hebat seperti Mourinho harus tetap di Roma,” tambahnya. 

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 2023 5G Spesifikasi HP Gahar dan Prediksi Rilis

“Jika dia bertahan saya senang, jika dia pergi saya harap ada pemain lain yang layak datang. Dia telah mendatangkan fans hampir 70.000 orang selama 2 tahun, bahkan dalam pertandingan persahabatan,” ulasnya. 

“Ketika ada Mourinho, tiket selalu terjual habis, pasti ada alasannya kan?," pungkas Totti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato