Paulo Dybala Cetak Hattrick dengan Jersey AS Roma, Ini Kata Francesco Totti

Paulo Dybala Cetak Hattrick dengan Jersey AS Roma, Ini Kata Francesco Totti

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM - Ini kata Francesco Totti setelah melihat Paulo Dybala cetak hattrick dengan jersey AS Roma saat menundukkan Torino 3-2 di Stadion Olimpico dini hari tadi.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Francesco Totti mengaku senang melihat Paulo Dybala, yang dianggapnya sebagai pemain juara, akhirnya mencetak hattrick dengan seragam AS Roma. 

"Saya pikir kita berbicara tentang pemain luar biasa. Seorang fenomena, seorang juara,” kata Totti sebagaimana dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya senang dia mencetak hat-trick pertamanya dengan seragam Roma dan berharap melihat lebih banyak prestasi penting lainnya dengan seragam ini," tambahnya.

BACA JUGA:AS Roma Tekuk Torino 3-2, Daniele De Rossi: Saya Merasa Emosional Seperti Seorang Anak Kecil

Totti kemudian mengungkapkan momen emosionalnya ketika Marcelo Lippi datang menemui setelah menderita cedera parah dan memastikan akan membawanya ke Piala Dunia 2006 di Jerman yang akhirnya dimenangkan oleh Italia. 

"Ada banyak hal yang bisa diingat tentangnya. Salah satunya, meskipun sederhana, setelah cedera pergelangan kaki sebelum Piala Dunia, dia datang ke Villa Stuart setelah operasi dan mengatakan bahwa saya tetap akan pergi ke Jerman," kenangnya. 

"Saya pikir sebagai pelatih, dia telah memberikan banyak. Lippi memenangkan segalanya yang bisa dimenangkan,” puji Totti. 

“Kemudian, saya pikir orang jatuh cinta pada kepribadiannya. Mereka yang mengenalnya tahu seberapa besar gairahnya bahkan di luar sepak bola," lanjutnya.

BACA JUGA:Citanduy Festival Meriahkan Hari Jadi ke-21 Kota Banjar, Daya Tarik Kunjungan Wisatawan dan Promosi Wisata

Ia juga mengaku sering bertemu dengan mantan rekan setimnya di timnas Italia yang berhasil memenangkan Piala Dunia dengan menaklukkan Perancis melalui adu penalti di babak final. 

"Kami sering bertemu, untungnya. Bertemu dengan mereka dalam kesempatan seperti ini sangat memuaskan," ujarnya. 

Terakhir, Francesco Totti melihat Daniele De Rossi berhasil membawa pengalaman dan wawasan uniknya ke dalam tim dan memulai karir kepelatihannya dengan langkah yang kuat di AS Roma. 

"Ia sedang mencetak jejak romanitas dan memulai dengan langkah yang tepat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato