Francesco Totti: Inter Milan Tidak Akan Kehilangan Gelar Serie A

Francesco Totti: Inter Milan Tidak Akan Kehilangan Gelar Serie A

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM - Francesco Totti membagikan pemikirannya secara eksklusif dengan Sportmediaset termasuk peluang Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini.

Dalam wawancara tersebut, Totti pertama kali membahas Daniele De Rossi yang dalam waktu singkat telah membuktikan kemampuannya untuk mengangkat AS Roma yang sedang kesulitan.

"Saya selalu berharap Daniele kembali, karena dia adalah orang yang sangat peduli. Sikapnya berbeda dari yang lain dan itu terlihat,” kata Totti dikutip dari Tutomercato.

Tentang kemungkinan kembali ke AS Roma, mantan kapten giallorosso menjelaskan bahwa selama ini pihak klub tidak pernah mencarinya.

BACA JUGA:Tengah Pesta Miras Oplosan di Bulan Ramadhan, 2 Warga Sodonghilir Tasikmalaya Diamankan Polisi

Menurutnya, jika keputusan kembali ke AS Roma tergantung pada dirinya, ia sudah berada di Trigora sejak lama.

"Jika hanya bergantung pada saya, saya sudah kembali. Seperti yang selalu saya katakan, tidak semua tergantung pada saya, tetapi juga pada klub yang tidak pernah mencari saya,” ujarnya. 

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan mati di Roma dan saya tidak berubah pikiran tentang hal itu, jadi saat waktunya tiba, saya akan kembali," tambahnya.

Terakhir, Totti mengakui Inter Milan kemungkina besar tidak akan kehilangan gelar juara liga Italia musim ini melihat mereka memilki keunggulan poin yang jauh dengan pesaing lainnya.  

BACA JUGA:Federasi Sepak Bola Venezuela Ingin Naturalisasi Daniel Maldini

"Inter memiliki keunggulan yang baik atas tim lain. Kemungkinan besar mereka tidak akan kehilangan gelar Serie A, tetapi semuanya tergantung pada bagaimana Inzaghi mengatur pertandingan-pertandingan berikutnya," pungkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato