Francesco Totti: Saya Tidak Menyangka De Rossi Sebaik Itu

Francesco Totti: Saya Tidak Menyangka De Rossi Sebaik Itu

Francesco Totti -Tangkapan Layar Instagram @francescototti-

RADARTASIK.COM – Francesco Totti, mantan kapten Giallorossi, mengungkapkan, "Saya tidak menyangka De Rossi sebaik itu," saat menjadi bintang tamu dalam acara Betsson Sport. 

Dalam kesempatan tersebut, Totti memberikan ulasan tentang mantan rekan setimnya, Daniele De Rossi, yang telah menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama AS Roma sejak menggantikan Mourinho.

"Saya tidak mengira bahwa dia akan langsung menunjukkan kinerja yang begitu baik, tetapi saya berharap dia bisa melakukannya," kata Totti seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Dia telah membuktikan dirinya sebagai pelatih yang luar biasa, dan saya, seperti semua fans Giallorossi, berharap dia bisa mempertahankan performa ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Gagalkan Aksi Balap Liar saat Ngabuburit Ramadhan di Jalan Pasar Hewan

“Roma adalah lingkungan yang menantang, dan dia sedang menunjukkan nilai-nilainya,” ujarnya tentang De Rossi. 

“Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang kota, fans, dan klub, serta membawa semuanya bersama-sama untuk memastikan para pemain bisa tampil dengan pikiran yang tenang," tambahnya.

Totti juga membicarakan tentang Pellegrini yang kini menjabat sebagai kapten AS Roma, posisi yang sebelumnya dipegangnya dan De Rossi. 

Dia menegaskan bahwa Pellegrini memiliki kapasitas untuk melakukan segalanya dan layak menjadi penerus De Rossi sebagai kapten AS Roma.

BACA JUGA:Datang dari Klub Kecil, Junior Messias Mengaku Diancam Fans AC Milan

“Setelah De Rossi, sangat sulit untuk menemukan kapten lain, dan sebelumnya saya telah menyatakan bahwa Lorenzo adalah kapten sejati Roma,” ungkapnya. 

“Sekarang, dia juga dalam kondisi fisik yang baik dan dapat melakukan segalanya," pungkas Totti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato