Sejak Ditahan KPK, Tersangka Hakim Agung Sudrajad Dimyati Belum Dijenguk Keluarga

Sejak Ditahan KPK, Tersangka Hakim Agung Sudrajad Dimyati Belum Dijenguk Keluarga

Sejak ditahan KPK, Sudrajad Dimyati belum dijenguk keluarga bahkan belum melakukan konfirmasi akan menjenguk.Foto: Rafi Adhi Pratama / Disway--

JAKARTA, RADARTASIK.COM — Tersangka Hakim Agung Sudrajad Dimyati yang terjaring OTT oleh KPK sampai Sabtu, 24 September 2022 belum dijenguk keluarganya.

Hakim Agung Sudrajad Dimyati sampai saat ini masih ditahan KPK. 

"Kami belum menerima informasi. Kami belum dapat info sampai saat ini," kata Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro kepada wartawan disway.id, Sabtu, 24 September 2022.

Menurut Andi Samsan Nganro, anak-anak dari Sudrajad Dimyati saat ini sedang berada di Yogyakarta.

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem, Sejoli Tersambar Petir, Satu Orang Tewas saat Kemping di Bukit Wisata

"Anak-anak Pak SD ada di Jogyakarta," ucap Andi Samsan Nganro.

Hakim Agung Sudrajad Dimyati ditetapkan menjadi tersangka setelah terjaring OTT oleh KPK atas kasus dugaan korupsi dan pungutan tidak sah dalam pengurusan perkara di Mahkamah Agung ditahan 20 hari.

Penahanan dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai hari ini 23 September hingga 12 Oktober 2022 mendatang.

Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata mengatakan penahanan terhadap Sudrajad Dimyati akan dilakukan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

BACA JUGA: Hakim Agung Sudrajad Dimyati Ditahan KPK, Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap dan Pengutan Ilegal

"SD ditahan 20 hari pertama terhitung hari ini hingga 12 Oktober di Rutan KPK," katanya saat konferensi pers di Gedung KPK, Jumat 23 September 2022.

Diberitakan sebelumnya, Hakim Agung tersangka kasus dugaan korupsi dan pungutan tidak sah dalam pengurusan perkara di Mahkamah Agung hari ini diperiksa oleh Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK).

Pemeriksaan dilakukan di Gedung Merah Putih KPK yang berada di Jalan Kuningan Persada No.2, RT.1/RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

BACA JUGA: Sindiran Tajam Mardani Ali Setelah Hakim Agung Kena OTT KPK: Ke Mana Rakyat Bisa Berharap?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: