Polisi Tangkap Anggota DPRD Saat Pesta Narkoba Bersama Seorang Wanita di Purwakarta

Polisi Tangkap Anggota DPRD Saat Pesta Narkoba Bersama Seorang Wanita di Purwakarta

Polisi menangkap anggota DPRD Kabupaten Purwakarta berinisial YN saat tengah asyik konsumsi narkoba jenis sabu bersama dua rekannya, yang salah satunya wanita. -Foto Ilustrasi: Ricardo -JPNN.com

PURWAKARTA, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres PURWAKARTA menangkap seorang oknum anggota DPRD setempat yang berinisial YN lantaran tengah asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

YN ditangkap bersama dua rekannya yang lain, salah satunya wanita di sebuah rumah di wilayah Cigane, pada Minggu, 31 Juli 2022.

“Ketiga orang yang diamankan tersebut, yakni 2 orang pria dan satu wanita dengan inisial YN, LA serta WW. Diketahui YN ini merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,” ujar Kombes Edwar saat ditemui di Lobi Mapolres Purwakarta, pada Senin, 1 Agustus 2022.

BACA JUGA:Tegas! Ridwan Kamil Minta Polisi Usut Tuntas Temuan Paket Beras Banpres yang Ditimbun di Depok

Dari tangan para ketiga tersangka, kata Kapolres, pihaknya menyita barang bukti berupa alat hisap sabu.

“Dari ketiga pelaku yang diamankan ini kami menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu yang telah digunakan. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya positif narkoba. Kini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Purwakarta,” terang Edwar.

Kapolres menambahkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih intesif terhadap tersangka yang diamankan oleh Satres Narkoba itu.

BACA JUGA:Terbongkar, Komnas HAM Sebut Irjen Sambo Tidak Sedang PCR Saat Terjadi Penembakan Brigadir J

BACA JUGA:Bukti Baru Terbongkar Usai Komnas HAM Periksa ART Irjen Ferdy Sambo

“Saat ini, petugas kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku. Salah satu yang sedang diselidiki, yakni peran dari masing-masing pihak yang ditangkap,” ungkap AKBP Edwar.

Kini YN, yang tercacat sebagai anggota DPRD dari fraksi PDIP tersebut harus meringkuk di tahanan narkoba Polres Purwakarta guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu beberapa anggota DPRD Purwakarta, yang coba dikonfirmasi terkait penangkapan salah satu rekan kerja oleh pihak kepolisian mengaku belum mengetahuinya.

BACA JUGA:Ibu Rumah Tangga Disabet Golok, Menjerit Saat Memergoki Maling di Dalam Rumahnya di Cisayong, Tasikmalaya

BACA JUGA:Tasco Indihiang di Tasik Dibobol, Maling Masuk Lewat Atap Genting, Uang Rp 33 Juta dan 15 Slop Rokok Raib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id