Tasco Indihiang di Tasik Dibobol, Maling Masuk Lewat Atap Genting, Uang Rp 33 Juta dan 15 Slop Rokok Raib

Tasco Indihiang di Tasik Dibobol, Maling Masuk Lewat Atap Genting, Uang Rp 33 Juta dan 15 Slop Rokok Raib

Para karyawan toko modern Tasco Mart Tasikmalaya di Jalan Ibrahim Adjie, Indihiang, Kota Tasikmalaya saat bekerja, Senin 1 Agustus 2022. Di sana tampak plafon yang bolong. Sebelum terekam ada maling masuk ke toko modern itu melalui plafon tersebut. Foto: --

RADAR TASIK, TASIKMALAYA – Sebuah toko modern Tasco Mart Tasikmalaya di Jalan Ibrahim Adjie Indihiang, Kota Tasikmalaya dibobol maling.

Pelaku terekam CCTV. Dia beraksi seorang diri dengan cara menjebol atap genting bangunan, Senin 01 Agustus 2022 dini hari. 

Uang tunai sebesar Rp 33 juta di brankas kasir dan 15 slop rokok berbagai jenis raib digondol maling.

BACA JUGA: Bagaimana Caranya Anak-Anak Pelaku Kasus Bully di Tasikmalaya Ikuti Pembelajaran? Ini Penjelasannya

Meski terekam kamera pengawas atau CCTV toko, wajah maing tak dikenali karena memakai tutup kepala hitam dan sarung tangan hitam. 

"Kemalingan toko kami ini di Indihiang diketahui pas saat para karyawan toko akan masuk ke sini (toko swalayan) lewat langit-langit (plafon belakang bangunan) di gudang," ujar Penanggungjawab Tasco Minimart Tasikmalaya, Rio Prayogi kepada wartawan di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Harga Cicak Kering Fantastis, Grade A Rp 380 Ribu Per Kilogram, Pengepulnya Ada di 3 Kabupaten di Jabar

"Mencurigai ada maling, akhirnya diketahui rokok sama uang 30 jutaan hilang, rokok sekitar 15 slop berbagai jenis," ujarnya. 

Rio menerangkan, sesuai hasil rekaman CCTV tokonya diketahui pelaku seorang diri memakai pakaian serba hitam dan penutup kepala serta sarung tangan hitam. 

BACA JUGA: Selingkuhan Kopda Muslimin Blak-blakan, Bikin Kaget, Termasuk soal Penembakan Istrinya

Terlihat pelaku berjalan setelah turun dari plafon yang dijebol ke brankas kasir dan mengambil belasan slop rokok di rak dagangan. 

"Terekam CCTV, masuk lewat genting, turun ke plafon masuk ke gudang,” ujarnya. 

“Terekam CCTV dan mendatangi lokasi. Satu orang saja (pelaku) dengan wajah pakai penutup dengan perawakan tinggi kurus,” ujarnya. 

BACA JUGA: Cari Pintu Tol dengan Google Maps, Pria ini Berakhir di Tengah Sawah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: