Ibu Rumah Tangga Disabet Golok, Menjerit Saat Memergoki Maling di Dalam Rumahnya di Cisayong, Tasikmalaya

Ibu Rumah Tangga Disabet Golok, Menjerit Saat Memergoki Maling di Dalam Rumahnya di Cisayong, Tasikmalaya

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP pencurian di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 01 Agustus 2022. Seorang ibu rumah tangga di Cisayong menjadi korban penyabetan golok oleh maling di rumahnya. Foto: istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Tangan seorang ibu rumah tangga, Sumiati (47) di Kampung Cisayong, Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 01 Agustus 2022 dini hari disabet menggunakan golok oleh maling.

Saat dia bangun tidur dan hendak ke dapur. , Sumiati kaget mendapati pria tak dikenal dan membawa golok keluar dari kamar depan rumahnya. Ternyata, pria itu adalah maling.

Korban yang kaget karena melihat maling bergolok spontan menjerit minta pertolongan warga sekitar lokasi. 

BACA JUGA: Tasco Indihiang di Tasik Dibobol, Maling Masuk Lewat Atap Genting, Uang Rp 33 Juta dan 15 Slop Rokok Raib

Saat itu kebetulan sang suami, Ujang Solihin (48) sedang belanja bahan untuk memasak ke Pasar Cikurubuk.

"Istri saya mengalami luka di telapak tangan karena sempat disabet oleh pelaku. Lagi kejadian saya lagi di luar rumah. Pas masuk rumah sudah kejadian," ujar Ujang.

"Istri lagi di kamar mau ke ruangan tengah dekat dapur ketika jalan ke sana kaget kok ada orang (maling),” kata dia lagi. 

BACA JUGA: Bagaimana Caranya Anak-Anak Pelaku Kasus Bully di Tasikmalaya Ikuti Pembelajaran? Ini Penjelasannya

“Maling itu masuk dari jendela kamar depan. Tangan istri terluka disabet golok. Malingnya bawa golok," sambungnya.

Sang maling sempat mengancam istrinya agar jangan menjerit. Namun istrinya panik otomatis menjerit dan langsung disabet tangannya oleh pelaku menggunakan golok. 

"Maling lalu kabur lewat pintu dapur yang ke belakang ada kolam. Lalu naik benteng. Masuknya mencongkel jendela kamar depan," terangnya.

BACA JUGA: Cari Pintu Tol dengan Google Maps, Pria ini Berakhir di Tengah Sawah

Sementara itu, korban Sumiati langsung mendapatkan pertolongan pertama ke tempat pelayanan kesehatan terdekat. Korban mengakui tak tahu ada maling di kamar depan.

"Saya tidur di kamar belakang sama anak. Tak tahu malingnya bawa uang. Baru tahu pas sudah kembali ke rumah usai berobat cari dompet bapak sudah tak ada di tempat biasanya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: