Pedagang Sayur Ditimpuk Pakai Gelas Kaca, Pemuda Tuguraja Diciduk Polisi

Pedagang Sayur Ditimpuk Pakai Gelas Kaca, Pemuda Tuguraja Diciduk Polisi

Radartasik, KOTA TASIK – Peristiwa nahas dialami Agung (23), warga Kampung Negla,Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya.

Agung yang diketahui seorang pedagang sayuran di Pasar Cikurubuk, mengaku dianiaya seorang pemuda berinisial DS (26), warga Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari lalu di Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Biadab, Adik Ipar Dianiaya, Diperkosa Lalu Dibunuh, Gara-Gara Korban Punya Pacar

Saat kejadian, korban sedang membereskan barang dagangannya di tempat usahanya. Tiba-tiba datang pelaku menghampir korban.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menimpuk korban dengan gelas kaca hingga korban terjatuh. 

Beruntung pada saat itu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian melerai. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Akibat perbuatan tersebut, korban mengalami sakit di badannya, serta luka robek di bagian wajah akibat dipukul pelaku menggunakan gelas kaca.

BACA JUGA:Tolak Ajakan Pulang ke Kampung, Istri Dianiaya sampai Luka Tusuk

Tak terima dengan perlakukan kasat dari DS, korban pun mengadu ke Polisi Sektor (Polsek) Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota. 

Mendapat laporan tersebut, Polisi mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan penyelidikan dan berdasarkan keterangan korban dan saksi, pelaku terpaksa diamankan Polisi. 

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono ketika dikonfirmasi di kantornya membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut.

BACA JUGA:Gara-gara Minta Geser Tempat Duduk, Pemuda Ini Diseret ke Jalan, Dianiaya, Lalu Dilindas Pakai Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: