Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Begini Komentar Deretan Musisi Tanah Air

Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Begini Komentar Deretan Musisi Tanah Air

Radartasik, JAKARTA – Penyanyi Tri Suaka menyampaikan permintaan maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Pelantun lagu Menua Bersamamu itu menyampaikan permohonan maaf lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (23/4/2022).

”Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf ke bang Andika dan Kangen Band, lalu ke bang Rizal Armada juga dengan adanya video parodi gaya bernyanyi,” ujar Tri Suaka dikutip dari Instagram @xdjtrisuaka.

Dalam pernyataan tersebut, Tri Suaka mengakui dirinya sama sekali tidak mengetahui bila dampak aksi parodi tersebut bakal begitu besar.

BACA JUGA:Kapolda Jabar Pastikan Jalur Mudik Layak, Tinjau Posko Perbatasan Jabar–Jateng

”Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyinggung perasaan. Tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan untuk mengejek atau berniat buruk, karena itu juga yang merekam orang,” papar dia.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TRI SUAKA REAL OFFICIAL (@xdjtrisuaka)

Bersamaan dengan unggahan video permintaan maaf tersebut, deretan musisi mulai dari Ifan Seventeen hingga Anji Manji lantas ramai berikan komentarnya.

BACA JUGA:Puluhan Remaja Bawa Batu dan Kunci Roda Diamankan Maung Galunggung

Banyak yang mengingatkan agar Tri Suaka lebih berhati-hati dan hal ini diharapkan bisa jadi pelajaran untuk ke depannya.

”Pelajarannya banyak dalam hal ini, Tri. Abang tahu kamu pasti tidak akan pernah ada maksud menyinggung, seperti yang diprasangkakan dalam potongan video yang bisa menimbulkan banyak asumsi. Semoga segera ketemu sama @babang_andikamahesa dan mendapat hasil obrolan yang baik” @duniamanji

BACA JUGA:Awal Cinta Segitiga Maut Muhammad Iqbal dengan Rachmawati, Diduga Cinlok Satu Kantor

”Mengakui sebuah kesalahan dan minta maaf bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit orang yang gengsi dan mempunyai ego tinggi untuk meminta maaf, Jadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi” @ruri_repvblik

”Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi ga boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik :)" @ifanseventeen

BACA JUGA:Gara-Gara Tertawa, Tukang Dage Pasar Kepuh Kuningan Dapat THR dari Gubernur

”Semua org pernah melakukan kesalahan dan untuk mengakui atau meminta maaf atas sebuah kesalahan bukanlah hal mudah..perlu mental yg kuat...dan kebesaran hati....perbaiki dan saling menghargai...salute proud of you @xdjtrisuaka @babang_andikamahesa” @richie_fm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: