Awal Cinta Segitiga Maut Muhammad Iqbal dengan Rachmawati, Diduga Cinlok Satu Kantor

Awal Cinta Segitiga Maut Muhammad Iqbal dengan Rachmawati, Diduga Cinlok Satu Kantor

Radartasik, MAKASSAR – Awal mula cinta segitiga maut Muhammad Iqbal Asnan dengan Rachmawati terkuak. Rupanya, mereka sudah menjalin kasih sejak tahun 2019.

Berdasar keterangan, terkait awal cinta segitiga maut Kepala Satpol PP Makassar Muhammad Iqbal Asnan dengan Rachmawati ini disebabkan keduanya sering bertemu di kantor.

Kisah ini diungkapkan kakak korban pembunuhan berencana, Juni Sewang. Menurut dia, awal hubungan cinta segitiga maut Muhammad Iqbal dengan Rachmawati terjadi saat mereka berdinas di Dinas Perhubungan (Dishub).

BACA JUGA:Ormas Paksa Minta THR ! Kombes Endra Zulpan: Kita Akan Proses Hukum

Waktu itu, Muhammad Iqbal Asnan adalah pelaksana tugas (plt) di Dishub Makassar. Sementara Rachmawati adalah salah satu pejabat di kantor tersebut.

Menurut Juni, ketika itu Najamuddin Sewang yang tidak lain adalah adiknya, masuk sebagai honorer di Dishub. 

Kemudian, Muhammad Iqbal pindah sebagai kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar.

BACA JUGA:Dari Jakarta, Pemudik Pakai Motor Menuju Jalur Pantura

Secara pribadi, Juni Sewang mengaku mengenal Iqbal Asnan dengan baik. Mereka pernah menempuh pendidikan bersama. ”Kami satu almamater,” kata Juni Sewang, seperti dikutip radarcirebon.com dari Fajar, Minggu (24/4/2022).

Bahkan, waktu itu Juni yang sudah kenal dekat dengan Muhammad Iqbal sempat menerima telepon. Isinya adalah meminta agar memperingatkan Najamudin.

”Pak Iqbal telepon langsung ke saya, ’Jun, ini adikmu cari gara-gara sama saya. Kalau bukan ini adikmu, saya sudah habisi’. Itu kata Pak Iqbal,” ujar Juni Sewang.

BACA JUGA:Terlalu! Warga Sedang Tarawih, 3 Pria di Cipedes Malah Pesta Miras

Mulanya, Juni tidak tahu ada apa antara adiknya dengan Muhammad Iqbal. Dia pun menelusuri lebih lanjut dan diduga, itulah awal dari cinta segitiga dengan Rachmawati.

”Kenapa ada bahasa seperti itu yang keluar (dari Iqbal Asnan), Pak Kadis (Kadis Perhubungan) saat itu,” kata Juni Sewang, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: