Tretan Muslim dan Denise Chariesta Bela Tri Suaka dan Zidan, Sebut Artis yang Menghujat Cuma Pansos

Tretan Muslim dan Denise Chariesta Bela Tri Suaka dan Zidan, Sebut Artis yang Menghujat Cuma Pansos

Radartasik, JAKARTA - Ketika sejumlah artis atau penyanyi senior ikut menghujat Zinidin Zidan dan Tri Suaka karena memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, justru komika Tretan Muslim dan selebgram Denise Charieste ikut membela kedua penyanyi cover yang tengah hits tersebut.

Keduanya menilai kedua musisi muda, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tak harus meminta maaf atas apa yang mereka lakukan di video yang viral belakangan ini.

“Saya sudah menonton video (Tri Suaka dan Zidan) ini 716 kali dan masalahnya apa ya? Ada orang bijak yang bisa jelasin enggak?,” tulisnya di akun Instagram-nya seperti dikutip oleh pojokasatu.id.

Bahkan di postingan hari ini, Senin (25/04/2022), Tretan meniru Tri Suaka dan Zidan memparodikan band lain yaitu Rocket Rockers. 

“Jangan disomasi ya,” sindirnya.

Sementara itu, Denise Chariesta mengingatkan Tri Suaka bahwa seharusnya tidak perlu meminta maaf hanya gegara video parodi itu.

“Oi Tri Suaka ngapain lu minta maaf, lu tu enggak salah, menurut gua Tri Suakan enggak salah. Dibilang mengeledek, itu cuma roasting biasa,” tegasnya di video akun Instagram-nya.

Denise juga mencap artis-artis yang ikut mengata-ngatain Tri Suaka hanya pansos.

“Itu artis-artis yang ngatain lu cuma pansos. Ngapain lu artis-artis ikut ngatain Tri Suaka, artis-artis kurang job cuekin aja, kasihan orang kehilangan job,” tukasnya.

Denise mengatakan sejak dulu banyak artis yang meledek Andika Kangen Band tidak pernah dipermasalahkan.

“Buktinya dari dulu sering si Andika diledekin malah lebih lebih parah sama artis senior, kenapa artis senior enggak diserang? Kenapa Tri Suaka?,” tandasnya.

“Kenapa? Pada enggak berani sama artis senior sampai ngatain Tri Suaka pengamen? Lu orang semua orang jahat matiin rezeki orang, enggak boleh kek gitu,” sambungnya.

Denise menambahkan artis yang ikut menghujat Tri Suaka adalah artis kurang pekerjaan. “Pada kurang job, pada punya masalah ekonomi, enggak tahu malu,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: