Dahsyat Kekuatan Netizen, Zidan Kehilangan 4 Juta Subscriber, Tri Suaka Batal Manggung di Bogor

Dahsyat Kekuatan Netizen, Zidan Kehilangan 4 Juta Subscriber, Tri Suaka Batal Manggung di Bogor

Radartasik, JAKARTA – Kekuatan atau pengaruh para netizen terhadap perjalanan seorang idola ternyata luar biasa. Terbukti, pasca videonya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dihujat netizen, jumlah subscriber dan jadwal manggung Zinidin Zidan dengan Tri Suaka "rontok".

Dikutip dari radar cirebon.com, berdasarkan pantauan ke Channel YouTube milik Zinidin Zidan, saat ini jumlah subscriber merosot cukup tajam.

Jika semula subscriber Channel YouTube Zinidin Zidan adalah 5 juta subscriber. Tapi saat ini hanya ada 1 juta subscriber. Artinya, penyanyi cover asal Parigi Sulawesi Tengah itu kehilangan 4 juta subcirber.

Netizen langsung ramai-ramai memberikan komentarnya di Channel YouTube miliknya. Mereka mengatakan tetap setia dengan Andika Kangen Band.

“Sungguh Sangat mendalami Sekali Dan juga Suaranya Sangat Sangat Luar biasa. DENGAN KARYA nya yg Luar Biasa Sampai bisa Membuat Seluruh Penggemar nya Terpesona, Hingga kini Band Kangen Band Menjadi Yg terbaik dan Jadi Salah Satu Band Legendaris Yg sampai Sekarang Mempunyai Banyak Albumnya Sendiri. Sukses Selalu Buat KANGEN BAND,” tutur akun heyr****.

“Suaranya bagus dan enak didengar, cengkok melayunya top bener,.. SUKSES SELALU KANGEN BAND & ARMADA,” beber akun asky****.

“Musisi sejati ialah yang bikin cover lagu sendiri, bikin aransemen sendiri bukan hanya yg bisa mengcover lagu orang lain sambil jelek” in karya orang lain. Semangat bang andika kangen band karya” mu selalu dihati,” beber akun naht****.

“Dulu pas masih SD emang sudah nge fans banget sama KANGEN BAND, banyak lagu lagu nya yg aku suka terutama yg judul nya PUJAAN HATI & CERITA AKU KAU DAN DIA. lagu itu hampir tiap hari aku nyanyiin entah di jalan, di rumah atau di kamar mandi.. Karena enak banget..,” papar akun lainnya.

Sebelumnya Zinidin Zidan dan Tri Suaka sudah meminta maaf atas perbuatannya itu.

“Halo Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika dan Kangen Band khususnya dan juga buat Rizal Armada atas dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi,” buka Tri Suaka.

“Semoga aja dengan ada video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri. mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu dapat menyindir perasaan,” ungkapnya.

Zinidin Zidan menyampaikan permintaan maaf lewat media sosialnya @zinidinzidan_real.

“Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada,” kata Zidan dalam video tersebut.

“Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua,” sambung Zidan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: