Bukannya Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Minta Netizen Jangan Terlalu Baperan

Bukannya Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Minta Netizen Jangan Terlalu Baperan

Radartasik, JAKARTA - Usai aksinya bersama Tri Suaka memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dihujat ramai-ramai oleh netizen, akhirnya penyanyi Zinidin Zidan menyampaikan permohonan maaf. 

Namun anehnya permintaan maaf itu bukan ditujukan kepada Andika Kangen Band, melainkan untuk para netizen.

Awalnya penyanyi yang hits dengan mengcover sejumlah lagu asal penyanyi Malaysia itu merasa tidak bersalah dengan aksinya yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band tersebut. 

Alasannya apa yang ia lakukan bersama Tri Suaka hanya sekadar bercanda. Bahkan Zidan justru menganggap netizen lah yang menggoreng aksinya itu. 

“Kalian aja yang goreng, aku aneh sama kalian ini. Aku enggak panik, memang kita enggak ada masalah,” ucapnya di live Instagram-nya, saat diserbu netizen.

Zidan malah menduga netizen yang marah atau menghujat dirinya dan Tri Suaka karena memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band itu adalah follower barunya yang belum mengenal ulahnya yang suka bercanda.

“Berarti kalian masih follower baru, untuk follower lama pasti sudah tahu. Buat follower baru berarti belum terlu kenal aku ya. Buat follower lama silahkan kalian nyimak aja aku orangnya aku gimana,” jelasnya. 

Zidan pun meminta para netizen untuk jangan terlalu terbawa perasaan alias baper menanggapi video dirinya dan Tri Suaka itu. 

Dia pun lantas meminta maaf kepada netizen yang marah kepada dirinya dan Tri Suaka tersebut. 

“Untuk follower baru selamat datang di circle saya. Bahkan kita bisa lebih toxic dari itu, itu (video) konteksnya becandaan aja. Jangan baper-baper-an lah. Untuk kalian yang mungkin itu enggak enak, aku minta maaf. Aku kurang aja mulutnya, aku minta maaf ya,” pungkasnya. 

Sementara itu Andika Mahesa alias Andika Kangen Band ikut angkat bicara Terkait ulah Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang telah meledek atau memparodikan caranya bernyanyi tersebut. 

Andika mengaku awalnya ia tidak mengetahui kalau video yang dibuat oleh kedua penyanyi cover yang lagi naik daun itu dikhususkan untuknya.

“Itu buat gue? Kirain itu becanda,” ujarnya saat menjadi bintang tamu Sahurnya Pesbuker, seperti dikutip pojoksatu.id.

Andika mengatakan, jika memang video itu ditunjukan untuknya, ia berusaha untuk tidak marah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: