Kronologis Dugaan Miss Universe Indonesia Difoto Tanpa Busana, Korban Lapor Polisi

Kronologis Dugaan Miss Universe Indonesia Difoto Tanpa Busana, Korban Lapor Polisi

Kronologis dugaan Miss Universe Indonesia difoto tanpa busana hingga korban lapor polisi.-Rafi Adhi Pratama/Disway.id-

BACA JUGA: 46 PNS Pemerintah Kota Tasikmalaya Masuk Masa Pensiun, Ini Pesan Cheka

Dugaan pelecehan seksual yang dialami beberapa kontestan Miss Universe Indonesia 2023 juga dijelaskan salah seorang korban.

Seorang korban dugaan pelecehan yang merupakan kontestan Miss Universe Indonesia, NN mengatakan hadir langsung ke Polda Metro Jaya untuk menjelaskan laporan kejadian yang dialaminya.

”Jadi hari ini saya hadir untuk mengklarifikasikan apa yang dikatakan oleh Ibu Mellisa itu benar ya,” katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 7 Agustus 2023.

Dia menyerahkan kepada polisi dalam menangani kasus dugaan pelecehan seksual alasan body checking itu hingga terungkap kebenarannya.

BACA JUGA: Hebat! SMAN 3 Kota Banjar Makin Dikenal di Dunia Internasional, 2 Guru Lolos Program BRIDGE

”Dan untuk selanjutnya saya percaya bahwa dari bagian yang berwenang akan bisa mengungkapkan kebenaran. Sekian dari saya terima kasih,” ujarnya.

Kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 sudah selesai dihelat di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, pada Kamis 3 Agustus 2023 pekan lalu.

Fabienne Nicole Groeneveld resmi dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023. Dia akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2023 di El Savador pada November 2023.

Sementara Vina Anggi Sitorus dinobatkan sebagai 1st Runner-up. Sedangkan Muthia Fatika Rachman sebagai 2nd Runner-up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: