Mantap! 3 Alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya Jadi Calon Pengurus PWNA Jawa Barat

Mantap! 3 Alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya Jadi Calon Pengurus PWNA Jawa Barat

Tiga alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya jadi calon Pengurus PWNA Jawa Barat. (Kiri-kanan) Firmawati SH MHum,Ficky Zakiyatul Fikriyah SE dan Halida Rahmi Luthfianti.-Istimewa-

BACA JUGA: Dinda Aura Putri, Penyandang Disabilitas Kota Tasikmalaya Pemilik Suara Emas yang Idolakan Putri Ariani

”Alhamdulillah, kami turut bangga dan mengapresiasi alumni Amanah yang akan maju sebagai anggota PWNA Jawa Barat. Mereka memang sudah memiliki kecakapan dan siap memimpin NA Jawa Barat,” komentarnya.

Sejak awal berdirinya, tambah dia, santri Amanah memang diarahkan salah satunya untuk menjadi kader Persyarikatan. Mereka dibekali pengalaman berdakwah melalui organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). 

”Ketika menjadi mahasiswa diwadahi dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Kemudian seiring perjalanan waktu dan bertambahnya umur, berlanjut ke Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah,” papar dia.

Dalam catatan administrasi pesantren, Ficky Zakiyatul Fikriyah yang kini tinggal di Bandung lulus dari Pesantren Amanah tahun 2003.

BACA JUGA: Arrigo Sacchi Bandingkan Aktivitas Transfer AC Milan dengan Inter: Saya Tidak Kenal Loftus-Cheek

Sementara Halida Rahmi Luthfianti yang sekarang tinggal di Kota Bandung lulus dari Pesantren Amanah tahun 2009.

Firmawati yang berdomisili di Pangandaran lulus dari Pesantren Amanah tahun 2007.

”Jika salah satu atau ketiga-tiganya terpilih menjadi anggota PWNA, mudah-mudahan mereka bisa menjalankan amanat muswil dengan baik sekaligus menjadi teladan bagi para kader persyarikatan,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: