Mantap! 3 Alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya Jadi Calon Pengurus PWNA Jawa Barat

Mantap! 3 Alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya Jadi Calon Pengurus PWNA Jawa Barat

Tiga alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya jadi calon Pengurus PWNA Jawa Barat. (Kiri-kanan) Firmawati SH MHum,Ficky Zakiyatul Fikriyah SE dan Halida Rahmi Luthfianti.-Istimewa-

Mantap! 3 Alumni Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya Jadi Calon Pengurus PWNA Jawa Barat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMNasyiatul Aisyiyah Jawa Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) XIV di Bandung.

Nasyiatul Aisyiyah merupakan organisasi sayap dakwah Muhammadiyah Jawa Barat untuk kalangan pemudi.

Muswil XIV Nasyiatul Aisyiyah dipusatkan di Kampus Universitas Muhammadiyah Bandung Jalan Soekarno-Hatta 752 Kota Bandung.

BACA JUGA: Perwira Lain Naik Pangkat, Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Bahagia Naik Haji

Kegiatan ini mengusung tema ”Mencerdaskan Perempuan, Mewujudkan Jabar Juara”. Muswil dihadiri hampir 400 peserta dari 27 kota kabupaten se-Jawa Barat.

Muswil dihelat sejak Jumat sampai Minggu 7 – 9 Juli 2023 dengan salah satu agendanya adalah pemilihan anggota pimpinan periode 2022-2026.

Dari usulan Pimpinan Daerah se-Jawa Barat yang masuk menjadi panitia pemilihan ada 38 nama calon. Tiga di antaranya alumni Pesantren Amanah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya.

Mereka adalah Ficky Zakiyatul Fikriyah SE, Halida Rahmi Luthfianti dan Firmawati SH MHum.

BACA JUGA: Saran Sacchi untuk AC Milan di Bursa Transfer: Jika Ingin Sukses Tanpa Keluar Banyak Uang, Milan Butuh Ide

Siti Nuraisyah selaku Ketua PDNA Kota Tasikmalaya yang turut terlibat dalam kepanitiaan Muswil XIV mengabarkan melalui pesan elektronik bahwa dari hasil pemilihan calon pimpinan harian pada Jumat malam, terpilih 33 orang calon. Ketiga alumni Amanah tersebut termasuk di antaranya.

Pada Sabtu malam rencananya akan dilaksanakan pemilihan untuk 11 calon pimpinan harian Pengurus Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Barat.

”Ketiga alumni Amanah yang menjadi calon terpilih tersebut memiliki kemampuan beragam dalam memimpin organisasi dan tentunya memiliki kemampuan state of mine,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, KH Arip Somantri MAg sebagai Mudir Pesantren Amanah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya turut mengapresiasi dan merasa bangga dengan pencalonan 3 alumninya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: