Moment Sakral Ratusan Siswa SMAN 3 Kota Tasik Sungkeman, Graduation yang Bikin Haru

Moment Sakral Ratusan Siswa SMAN 3 Kota Tasik Sungkeman, Graduation yang Bikin Haru

Moment Graduation kelas XII SMAN 3 Kota Tasik yang diisi juga dengan moment sakral sungkeman siswa pada orang tua masing-masing.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Moment sakral ratusan siswa SMAN 3 KOTA TASIK sungkeman kepada orang tua di acara graduation yang bikin haru.

410 orang siswa ini begitu khusus saat moment sakral sungkeman kepada orang tua mereka yang hadir di acara graduation kelas XII tersebut.

Sejumlah anak dan orang tua terlihat sangat haru berderai air mata, begitu juga dengan para orang tua yang hadir dan menerima moment sakral sungkeman dari putra putri tercintanya.

BACA JUGA:SOSOK Penting Perempuan di Persib Berhasil Yakinkan Pelatih Spanyol Bergabung, Ini Perannya yang Luar Biasa

Graduation SMAN 3 Kota Taasik memang sengaja dilaksanakan sebagai momentum kembalinya anak-anak kepada orang tua setelah tiga tahun bersekolah di SMAN 3 Kota Tasik. 

Ketua Paguyuban Orang Tua Siswa SMAN 3 Kota Tasik, H. Maulana Asmara, S.Pd., menyampaikan bahwa adanya moment sakral sungkeman anak-anak didik kepada orang tua adalah sebagai bentuk edukasi penanaman karakter bagaimana seorang anak, haruslah menjadi anak berbakti kepada orang tuanya dan hormat kepada gurunya.

Acara graduation ini berlangsung di Graha Plaza Asia Tasik. Tidak hanya ada moment sakral sungkeman, namun juga diisi dengan berbagai acara salah satunya pengumuman siswa-siswa berprestasi.

BACA JUGA:35.757 Bayi di Indonesia Lahir dengan Hepatitis B, Ingat Ciuman Begini Bisa Tularkan Virus Hepatitis

Berikut nama-nama siswa berprestasi di SMAN 3 Kota Tasik yang diumumkan pada graduation, Rabu 17 Mei 2023:

Renata Ananda Uhyar

Wiski Radhia Firdhaus

BACA JUGA:TAK BANYAK LIBUR, Beckham Putra Langsung Fokus Tatap Musim Baru bersama Persib Usai SEA Games 2023 Kamboja

Syeima Martasya Permatasari

Muhammad Khilqi Alfadillah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: