Cinta Sesaat Gadis Belia di Kota Tasik, Berujung Maut di Tangan Pelanggan Online

Cinta Sesaat Gadis Belia di Kota Tasik, Berujung Maut di Tangan Pelanggan Online

Kisah cinta gadis belia di Kota Tasik, berujung maut di tangan pelanggan online.-Foto: olah digital/tangkapnlayar/dok canva-

Cinta Sesaat Gadis Belia di Kota Tasik, Berujung Maut di Tangan Pelanggan Online 

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Gadis itu masih belia. Usianya masih 16 tahun. Gadis belia yang baru mau beranjak dewasa itu, diduga harus melayani nafsu bejat pria hidung belang.

Gadis belia itu bernama S. Pada 16 Agustus 2023, tubuh gadis belia malang itu ditemukan membiru dengan mata melotot di sebuah kamar kost di daerah Linggajaya Kota Tasikmalaya.

Tidak terbayangkan apa yang menimpa dan terjadi serta perlakuan yang dialami oleh gadis belia di Kota Tasik. 

BACA JUGA:Ketika Cinta Harus “Dibayar” Nyawa, Poniah Siti Rohmah Ibunda Gadis Kota Banjar Menangis Histeris

Seorang gadis belia di Kota Tasik yang seharusnya masih ceria bermain dan belajar bersama teman-temannya, harus meregang nyawa akibat nafsu bejat pria dewasa.

Sore itu, gadis belia di Kota Tasik bernama S, tidak pernah mengira bila nasibnya akan tragis di kamar kost. Seorang pria dewasa berusia 29 tahun berinisial RM, yang menghubungi melalui aplikasi di teleponnya. Mengajak dirinya untuk bertemu.

Keduanya sepakat untuk bertemu di suatu tempat. Tempat tersebut adalah sebuah kamar kost kecil di sekitar Kota Tasik. 

Kamar kost itu pun bukan kamar kost milik gadis belia di Kota Tasik berinisial S. Kamar kost yang berharga sewa Rp500 ribu sebulan itu, disewa keduanya tepat di hari pertemuan mereka. Setelah mereka sepakat bertemu.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Pemilik kost berinisial N berusia 27 tahun, tidak curiga pad gadis belia itu. Karena sang gadis belai berkata bila uang sewa, akan dibayarkan pad pemilik kost, di malam hari. Taman menaruh rasa curiga apa pun, N pun memberikan kunci kamar kepada gadis belai di Kota Tasik itu.

Kemudian N pergi meninggalkan gadis belia yang datang bersama seorang teman lelakinya.

Entah apa yang terjadi sore menjelang malam di kamar kost milik N. Karena N sebagai pemilik kos pun tidak berkomunikasi lagi, setelah menyerahkan kunci tersebut pada gadis belia itu.

Rupanya gadis belia berinisial S, masuk ke dala kamar kost bersama pria dewasa berusia 29 tahun berinisial RM yang sudah menghubungi mellaui aplikasi di handphone. Mereka bersepakat bertemu dan bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber