Berperan Sebagai Zombie Raksasa di Film The Last of Us, Adam Basil Kaget Dijadikan Simbol Sex

Berperan Sebagai Zombie Raksasa di Film The Last of Us, Adam Basil Kaget Dijadikan Simbol Sex

Adam Basil-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Aktor Adam Basil kaget dijadikan simbol sex oleh penggemar setelah berperan sebagai zombie raksasa di Film The Last of Us.

Adam Basil baru muncul di episode 5, berperan sebagai Bloater, zombie raksasa yang tubuhnya diselimuti jamur dan menyerang anak buah Kathleen pemimpin milisi sipil di Kansas.

Penampilan Bloater sangat mengesankan, muncul dari bawah tanah, ia menjadi pimpinan pasukan zombie yang menyerang anak buah Kathleen. 

Bloaters adalah zombie raksasa yag membutuhkan waktu sekitar 10 tahun  setelah infeksi untuk menumbuhkan jamur di badannya berfungsi sebagai pelindung atau tameng tubuhnya.

BACA JUGA:PELATIH BRASIL Koar-Koar Ingin Buat Kejutan, Targetkan Raih Poin dari Laga Persib vs RANS Nusantara

Karena periode infeksi yang lama, Bloaters juga memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada zombie lainnya, Runners dan Clickers karena ukurannya yang besar memungkinkan mereka menjadi lebih kuat.

Kekuatan Bloaters diperlihatkan dalam The Last of Us episode 5, ketika Perry tidak dapat membunuhnya meskipun menembaknya berkali-kali dengan senapan serbu.

Dalam film, Bloater muncul saat Joel, Henry, Ellie, dan Sam mencari cara untuk melarikan diri dari Kansas City melalui terowongan awah tanah.

Sementara di game permainannya, Bloater pertama kali muncul di Lincoln High School ketika Joel, Ellie, dan Bill mencari aki truk. 

BACA JUGA:PARA BIKERS Harus Tahu Nih, Jenis dan Fungsi Bohlam Sepeda Motor

Adam Basil sendiri tidak pernah menyangka perannya sebagai Bloater membuat ia makin terkenal dan dijadikan simbol sex oleh penggemar.

Brasal dari Inggris, penampilan fisiknya yang kekar dan berotot membuatnya tampil di film Venom of Venom 2 , Beast of Beauty and the Beast, dan berbagai peran kecil di Game of Thrones. 

Namun, perannya sebagai Bloater, zombie raksasa di The Last of Us HBO , yang membuat orang-orang mengirim pesan ke Instagram-nya.

“Dia tampaknya menjadi ikon seks," kata Basil kepada EW dikutip dari Screendaily setelah melihat meme sejak debutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: