The Last of Us Episode 5: Misi Balas Dendam Kathleen

The Last of Us Episode 5: Misi Balas Dendam Kathleen

The Last of Us Episode 5-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Trailer The Last of Us Episode 5 menjadi misi balas dendam Kathleen atas kematian saudara lelakinya.

Sebelumnya dalam episode 4, Joel (Pedro Pascal) dan Ellie ( Bella Ramsey ) memulai perjalanan ke Wyoming dengan truk Bill dan tiba di Kansas City.

Setelah disergap oleh kelompok bersenjata dan bermain petak umpet dengan pasukan pemberontak, Joel dan Ellie lengah saat mereka tidur dan ditangkap. 

Dalam trailer The Last of Us Episode 5 terdengar Kathleen berbicara kepada kelompoknya bahwa Kansas telah bebas dari cengkeraman zombie.

BACA JUGA:The Last Of Us Episode 4 Ditonton 7,5 Juta Orang

“Semuanya berjalan dengan baik. Apakah kamu tidak mendengar? Kansas City bebas,” kata Kathleen dalam trailer dikutip dari Collider.

Sebagai pemimpin, Kathleen menjalankan Kansas City dengan keinginan untuk menangkap seseorang dan melakukan balas dendam.

“Di mana Henry?” terdengar Kathleen berbicara saat melepaskan kekuatan militernya untuk menemukan orang yang telah menyinggung perasaannya. 

"Dia menyuruhku untuk memaafkan, tapi di mana keadilan dalam hal itu? Ini berakhir seperti itu berakhir,”  ucap Kathleen.

BACA JUGA:George Clooney Akan Sutradarai Film The Department

Di akhir trailer, terdengar Clickers (zombie tahap ketiga yang mempunyai kekuatan luar biasa) terlihat mengaum di dalam kota. 

Kathleen sudah mengetahuinya tetapi berusaha menutupinya.

The Last Of Us episode 5 akan tayang perdana pada hari Jumat, 10 Februari di HBO Max, dua hari lebih cepat sebelum ditayangkan pada jam biasanya pada Minggu malam.

The Last Of Us diadaptasi dari  game PlayStation, menceritakan kondisi dunia setelah 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan oleh zombie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider