The Last Of Us Kalahkan House Of The Dragon

The Last Of Us Kalahkan House Of The Dragon

Ilustrasi The Last of Us-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Film kiamat zombie The Last Of Us Kalahkan House Of The Dragon dalam jumlah tayangan permenit di HBO Max menurut Nielsen dikutip dari Screenrant.

The Last of Us mendapatkan jumlah tayangan 837 juta menit dari 16 hingga 22 Januari, sedangkan House of the Dragon hanya memperoleh 741 juta menit penayangan.

Raihan itu membuat The Last of Us menempati urutan ke-6 dalam 10 besar tayangan yang ditonton dan secara resmi melewati House of the Dragon dalam angka streaming.

Sebelum menayangkan serial kiamat zombie ini, HBO merilis House of the Dragon sebuah prekuel Game of Thrones, pada Agustus 2022. 

BACA JUGA:Transformasi Digital Dorong BRI Bukukan Laba Rp 51,4 Triliun

Hingga saat ini, House of the Dragon menjadi film dengan debut terbesar di HBO  dengan ditonto 10 juta orang di episode perdana.

Dalam angka terbaru dari Nielsen, dipastikan The Last of Us episode 1 lebih sukses daripada House of the Dragon, tetapi  dalam hal streaming di HBO, tidak termasuk di TV kabel .

Menurut HBO, The Last of Us telah menadi film paling konsisten dari segi penayangan untuk setiap episode sejak acara tersebut dirilis.

Dua episode pertama rata-rata mencapai sekitar 21,3 juta penonton di semua platform. 

BACA JUGA:Selebritis dengan Penghasilan Terbesar Tahun 2022, Nomor 1 Raih Rp 3,5 Triliun

The Last of Us menjadi satu-satunya program HBO Max yang berhasil masuk ke 10 besar grafik streaming Nielsen secara keseluruhan dari tanggal 16 hingga 22 Januari, dengan daftar lainnya didominasi oleh Netflix.

Film The Last of Us dan House of the Dragon menjadi  sukses besar untuk HBO, walaupun prekuel Game of Thrones  ini sempat mengalami penurunan setelah episode 2, sebelum pulih kembali. 

House of the Dragon masih memiliki total jumlah penonton yang lebih besar, nemuan The Last of Us tampaknya menemukan pijakan yang lebih kokoh melalui layanan streaming daripada di televisi, seperti yang ditunjukkan oleh statistik Nielsen. 

Dengan empat episode lagi yang tersisa,  The Last of Us bisa menjadi sesukses andalan HBO sebelumnya, Game of Thrones. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant